Modern dan Feminin, Ini Tren Busana Muslim 2016 | Breaktime
Modern dan Feminin, Ini Tren Busana Muslim 2016
01.05.2016

Berbagai warna dan motif hijab, kini semakin bervariasi mengikuti perkembangan zaman yang makin modern. Tak hanya menunjukkan identitas sebagai wanita muslimah, namun hijab juga menjadi sebuah tren gaya tersendiri.

Nah, bagaimana dengan gaya hijab B’timers? Bicara soal tren busana muslim dengan hijab, baru-baru ini sederet fashion brand ternama merilis koleksi busana muslimnya, lho.

Mendefinisikan tren busana muslim 2016, retailer asal Inggris, Marks & Spencer siap memajang koleksi burkini atau baju renang untuk wanita muslim, Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi abaya, dan Uniqlo merilis koleksi hijab dan busana muslim yang didesain oleh desainer keturunan Inggris-Jepang, Hana Tajima.

Modern dan Feminin, Ini Tren Busana Muslim 2016 | Breaktime
Koleksi dari Dolce & Gabbana

Selain karena semakin ngetren-nya gaya busana muslim plus hijab, perilisan koleksi terbaru ini juga hadir untuk menyambut Ramadan tahun ini yang kian dekat. Di samping itu, fashion muslim sendiri diperkirakan akan semakin tumbuh pesat, dengan estimasi penjualan mencapai lebih dari USD 177 miliar di tahun 2020. Wow! Angka yang fantastis, bukan?

Tak hanya mengedepankan fashion saja, karena gaya busana muslim harus tetap berada di koridor religi, konsepnya lebih ke bagaimana berpakaian yang pantas dan nyaman. Jadi, semuanya tentang berpenampilan cantik dan sederhana, namun tetap bergaya.

Modern dan Feminin, Ini Tren Busana Muslim 2016 | Breaktime
Koleksi burkini Marks & Spencer

Karena itulah, B’timers yang berhijab kini bisa tetap berdandan stylish tanpa berlebihan, dan melakukan berbagai kegiatan dengan aman dan nyaman. Tren busana muslim 2016 yang juga mengarahkan fokus ke burkini dan abaya ini, akan membuat Anda merasa bebas dan tak terbatasi, dalam seluruh aktivitas sehari-hari.

Kegiatan olahraga seperti renang pun tak lagi bikin galau dan ribet dengan pilihan burkini yang bervariasi. B’timers bisa bebas berekspresi dengan berbagai gaya pilihan, yang penuh statement sesuai identitas jati diri. Stay true to your hijab fashion! (md)

Share This Article

Tagging: