Model Tas Unik Dari yang Punya Kaki Sampai Bentuk Kodok, Lucu Atau Aneh? | Breaktime
Model Tas Unik Dari yang Punya Kaki Sampai Bentuk Kodok, Lucu Atau Aneh?
05.05.2018

Tas menjadi aksesoris perempuan yang paling diminati, dari mulai harga yang terjangkau sampai yang harganya bisa buat beli satu mobil. Wahhh mehong cyin! Model dari aksesoris ini juga bermacam-macam girls, kadang itu lah yang bikin harganya jadi selangit.

Tapi pernah gak kalian liat model tas yang beda dari yang lain dan kelihatan aneh? Kayak gimana sih emang? Let’s check this out!

1. Tas Keyboard


Tas Keyboard (image-storemomaorg)

Yang kita tau kan keyboard itu buat ngetik ya girls, tapi kalau keyboard jadi tas kok kelihatan aneh tapi lucu ya hehe

2. Tas Anjing Poodle


Tas Anjing Poodle (image-theparapluiecom)

Sekilas sih kayak boneka poodle biasa, tapi nyatanya ini tas loh! Harga untuk tas ini Rp 52 juta girls. Hmmm kalian mau beli?

3. Tas Kaki Itik


Tas Kaki Itik (image-alwibnet)

Apa jadinya ya kalau tas punya kaki? Bisa dilihat gambarnya girls, ternyata begitu lah kalau tas punya kaki itik hahaha

4. Tas Kodok


Tas Kodok (image-alwibnet)

Hiiii tas kok bentuknya kodok, ini sih bukannya lucu tapi agak geli gitu ya girls hehe

5. Tas Teko


Tas Teko (image-alwibnet)

Tas ini jangan kamu isi air ya girls, soalnya cuma bentuknya aja yang kayak teko hehe fungsinya ya beda dong pastinyaaa

Ternyata desainer semakin kreatif aja ya girls dalam membuat suatu karya. Kalau kalian tertarik sama tas-tas di atas, ya boleh dong dibeli walau kadang harganya cukup mengejutkan hehehe



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE