Model Baju Muslim Lebaran yang Keren dan Modis | Breaktime
Model Baju Muslim Lebaran yang Keren dan Modis
17.06.2017

Waktu lebaran semakin dekat, maka B’timers tentu akan menemukan berbagai pusat belanjaan yang sesak dengan banyak orang yang tengah mencari berbagai barang kebutuhan mulai dari A sampai Z. Diskon-diskon bertebaran dan membuat B’timers bisa jadi tambah lapar mata. Namun, jangan terburu-buru ya B’timers. Meski adabanyak diskon dan penuh dengan berbagai tawaran model baju muslim lebaran yang menarik, pilihlah yang sesuai dengan selera dan tidak salah pilih warna.

Salah satu jenis pakaian yang banyak diincar untuk hari raya nanti yaitu baju muslim. Baju muslim ada banyak sekali pilihannya mulai dari two pieces, gamis terusan atau bentuk pakaian lainnya yang bisa B’timers pilih. Jika Anda ingin menggunakan baju kembaran bersama keluarga, tidak ada salahnya dengan menggunakan baju muslim lebaran yang  kini tersedia dalam berbagai model pakaian muslim. Ada baju muslim berbentuk gamis, two pieces atau model yang lainnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Keindahan & Elegansi Etnik Dalam Hijab Outfit

Baju muslim menjadi salah satu jenis baju yang cocok sebab yaman dikenakan, santun dan juga terbua dari bahan yang nyaman. Ada beberapa jenis bahan pakiaan yang digunakan dalam pembuatan baju muslim yaitu bahan sifon, bahan spandek, bahan katun.  bahan satin, bahan sutera atau bahan yang lainnya. Sesuaikan dengan kenyamanan B’timers dan keluarga.  Berikut ini adalah referensi model baju muslim keluarga yang bisa B’timers pilih untuk melengkapi penampilan keluarga di hari yang suci.

Yang pertama adalah baju muslim batik. Siapa bilang batik tak update? Corak batik menjadi salah satu motif yang banyak juga dicari sebab memberikan kesan formal dan elegan untuk pemakainya. Motif batik sendiri memiliki banyak sekali ragam dan juga warnanya. Di masing-masing daerah, terdapat corak khasnya masing-masing. 

Model Baju Muslim Lebaran yang Keren dan Modis | Breaktime
Baju muslim Lebaran stylish dan menawan

B’timers yang dari daerah Madiun bisa memilih batik khas Madiun untuk acara lebaran nanti. Atau jika Anda berada di Jember Anda juga akan meneukan motif tembakau sebagai ciri khasnya. Batik tidak pernah terlihat kuno, apalagi kini banyak sekali desainer yang membuat model pakaian dari motif batik, sehingga batik memiliki banyak sekali model pakaian cantik yang bisa dipilih sesuai keinginan untuk baju muslim lebaran.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Memilih Baju Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Kedua, buat yang suka model baju sederhana, bisa pakai baju simple. Selain batik, juga terdapat bau muslim dengan model yang simple. Baju muslim simple membuat B’timers terlihat anggun dan elegan. Jika keluarga B’timers terdapat anak kecil, sebaiknya pilihlah baju muslim yang simple agar mereka bisa degan mudah bergerak kemana saja.

Selain itu, tampilan yang kasual juga tidak lepas dari kesan anggun untuk wanita. B’timers juga perlu memperhatikan bahan yang B’timers kenakan terutama pada si kecil sehingga lebih nyaman dikenakan olehnya.

Lalu, yang terakhir adalah model baju muslim elegan. Selain baju muslim motif batik atau pakaian kasual, juga tredapat baju muslim yang dilengkapi hiasan atau motif tertentu pada baju muslim. Adanya hal tersebut membuat baju muslim terlihat angat anggun dan juga elegan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Memilih Kain Gamis Lebaran Cantik dan Modis

Beberapa motif atau aksesoris yang biasa terdapat pada baju muslim ini yaitu pia, motif-motif atau hiasan yang lainnya. Perhatikan juga pemilihan motifnya, jangan yang berukuran besar sebab akan terlihat penuh dan menambah volume tubuh terutama pada B’timers yang membiliki bentuk tubuh yang besar.

Perhatikan pula pemilihan warna yang sesuai dengan keinginan B’timers.Nah, itu tadi beberapa model baju muslim lebaranyang bisa B’timers jadikan referesi untuk hari raya nantinya. Siapkan dulu pasangan dan keluarga agar bisa mengenakannya ya B’timers.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE