Menyiasati Baju Tipis Untuk Anda Wanita Berhijab | Breaktime
Menyiasati Baju Tipis Untuk Anda Wanita Berhijab
10.12.2016

Sekarang ini semua serba Online atau internet, memang banyak sekali manfaat dari perkembangan teknologi tersebut. salah satu dampak dari perkembangan teknologi tersebut adalah online shop, saat ini berbelanja semua via internet. Tetapi masalah yang timbul dari gemar melakukan online shopping ini adalah terkadang baju yang dibeli tidak sesuai dari yang Anda harapkan, seperti kekecilan atau warna yang tidak sesuai. Dan yang paling sering terjadi adalah ternya baju yang Anda beli terlalu tipis, ini tentu akan menjad masalah erutama bila Anda adalah seorang wanita yang berhijab. Tapi, Anda bisa menyiasatinya dengan beberapa tips dibawah ini.

Menyiasati Baju Tipis Untuk Anda Wanita Berhijab | Breaktime
Tak jarang banyak wanita berhijab mengalami hal ini B'timers

Baju yang terlalu tipis dan bahkan memerlihatkan warna kulit asli Anda maka Anda harus mencari solusinya dengan cepat, karena baju yang terlalu tipis akan semakin nampak transparan jika terkena air atau keringat. Selain itu serat benang yang terlalu tipis akan membuat baju yang Anda kenakan mudah sobek atau terdedel benangnya saat tersangkut.

Untuk area dada Anda bisa menyiasatinya dengan mengenakan aksesoris seperti kalung atau juga bisa menggunakan syal, ini juga akan menambah nilai tersendiri pada Anda. Atau bagi Anda yang berhijab Anda dapat mengenakan gaya lilitan model hijab yang mampu menutupi area leher dan dada secara optimal. Lalu untuk menyiasati baju yang terlalu tipis di bagiian lengan tangan atau kaki bagi Anda yang berhijab bisa menyiasatinya pemakaian manse atau legging warna gelap agar lekuk tubuh bisa tersamarkan.

Ada banyak cara untuk menyiasati baju Anda yang terlalu tipis, semoga tips di atas bisa bermanfaat bagi Anda yang terlanjur membeli baju tipis. (DA)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE