Mengusung Trend Musim Panas Penuh Warna | Breaktime
Mengusung Trend Musim Panas Penuh Warna
11.08.2017

Nama                    : Winda Intan Tamara
Usia                       : 25 tahun
Profesi                  : Wiraswasta
Domisili                : Yogyakarta - Medan
Instagram            : @windaintantamm

Mengusung Trend Musim Panas Penuh Warna  | Breaktime
Menggali warna-warna cerah untuk musim panas

Outfit

Overall                  : Popoluca (IDR250.000)
Shoes                    : Payless (IDR300.000)
T-shirt                   : Unbranded (IDR45.000)

Jika berbicara tentang fashion, rasanya memang tak akan pernah ada habisnya. Setiap tahunnya akan selalu ada tren fashion baru. Bahkan setiap musimnya akan selalu berganti tren. Khususnya untuk fashion wanita. Seperti sekarang ini, karena sedang memasuki musim panas, ada beberapa items yang harus B’timers miliki, nih. Untuk membuat gaya musim panas Anda nggak ketinggalan jaman.

Busana dengan motif seaside stripes bisa jadi alternatif pertama untuk bergaya di musim ini. Bahkan saat ke pantai, busana seperti ini bisa membuat Anda terlihat sangat stylish. Anda pun tak hanya bisa menggunakan outerwear, sepasang bikini bergaris akan membuat Anda lebih sexy di musim ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Beda, Bermain Unik dengan Gaya Etnik

Tak hanya motif, warna-warna khaki juga bisa dipakai musim ini. Bebas saja, sih Anda akan menggunakannya untuk apa. Namun biasanya para penggemar street style akan memadupadankan baju-baju dengan warna ini.

Selanjutnya adalah 50 shades pf yellow yang akan buat musim panas Anda semakin cerah dan ceria. No matter your skin tone, musim panas jadi kesempatan untuk siapapun berkreasi dengan warna-warna cerah. Anda juga bisa bereksperimen dengan warna-warna cerah lainnya seperti shocking pink, cherry, atau hijau.

Permainan warna-warna terang nyatanya sudah banyak dilakukan oleh para fashionista. Salah satunya dari pemenang #SmartOOTD kali ini. Selamat untuk Winda Intan Tamara. Perempuan yang kini menginjak usia 25 tahun ini berhasil mengalihkan pandangan tim Breaktime dengan outfit-nya.

Mengusung Trend Musim Panas Penuh Warna  | Breaktime
Seaside stripes
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tutorial Hijab Syar’i nan Modis Untuk Anak

Sekilas saja melihatnya, gaya Winda terlihat sangat santai dan bisa dipakai untuk acara apapun, seperti hangout, liburan, pantai, atau apapun itu. Di sini, Winda dengan sangat sederhana memadukan basic T-shirt berwarna putih dengan overall berwarna merah. Hal yang membuat menarik adalah permainan warna dan model overall yang ia pakai.

Perempuan yang kini berdomisili di Jogja dan akan segera pindah ke Kota Medan ini, memilih overall dengan potongan celana yang lebar atau sejenis kulot. Kemudian dengan sangat santai, ia mengkombinasikannya dengan flatshoes dari Payless berwarna nude. Sungguh perpaduan yang sangat manis, tidak terlalu girly namun tetap memiliki kesan lembut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kisah di Balik Penggiat Model Gaun Batik Masa Kini

Selanjutnya untuk bagian kepala, ia hanya menggunakan polesan makeup sederhana dan rambut yang tergerai indah. Ditambah lagi beberapa aksesoris seperti jam tangan dan kacamata baca yang diletakkan di atas kepala. Terlihat sangat manis ia berpose di sudut sebuah ruangan.

Nah, B’timers juga bisa nih mencuri gaya Winda atau mengkombinasikannya dengan items lain yang lebih unik. Atau bahkan Anda memiliki gaya sendiri yang lebih kece? Langsung saja ikuti kompetisi #SmartOOTD Breaktime untuk minggu depan dengan tema Kemerdekaan. Ingin tahu syarat dan ketentuan selanjutnya? Anda bisa cek di akun Instagram @breaktimeind. Good luck!



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE