Mengenal Woven Beach Bag | Breaktime
Mengenal Woven Beach Bag
27.05.2015

Pernah mendengar istilah woven beach bag? Woven beach bag adalah tas yang wajib B’timers miliki saat hendak berlibur ke pantai. Karena sesuai dengan namanya, tas jenis ini bisa diandalkan sebagai teman sejati saat berlibur.

Bahan dasar tas ini biasanya terbuat dari rotan, bambu, benang wol, ataupun rafia, dengan ukuran yang besar. Namun seiring berjalannya waktu, bentuk woven beach bag mengalami perubahan, tidak selalu berukuran besar.

Simpan di suhu ruang untuk menjaga kualitasnya
Simpan di suhu ruang untuk menjaga kualitasnya

Tips mencuci dan merawatnya

  • Hindari merendamnya di dalam air, karena akan merusak sekaligus membuat bagian dalam tas basah. Dan resikonya jika tidak  dikeringkan dengan sempurna, dapat menimbulkan jamur dan mengurangi kekuatan dari bahan tas tersebut. 
  • Simpan tas dalam plastik khusus dan selipkan silica gel. Hindari terkena matahari langsung, sebaiknya simpan dalam suhu ruangan yang normal.
Kenakan dengan short untuk gaya kasual
Kenakan dengan short untuk gaya kasual

Tips padu-padan yang tepat

  • Kenakan bersama sun dress atau celana bermuda dan sandal.
  • Anda bisa menambah aksen scarf pada tali pegangannya.
  • Jika ingin bergaya bohemian, pilih tas dengan warna-warna cerah.

Nah, sudah mengenal tas jenis ini kan? Selain teman berlibur, B'timers juga dapat menggunakannya sebagai tas kerja, atau untuk jalan-jalan santai bersama teman-teman kesayangan. So guys, who needs a beach to carry the bag?

Share This Article