Mengenal Lebih Jauh CEO SPARKS Fashion Academy | Breaktime

KONSULTASI FASHION

Sparks Fashion Academy

Creative & Academic Development Director

Mengenal Lebih Jauh CEO SPARKS Fashion Academy
28.10.2017

Perkembangan fashion di Indonesia sepertinya tak bisa diragukan lagi. Bukan hanya subjek mode saja yang menunjukkan kelihaian mereka dalam berbusana, tetapi juga bakat-bakat terpendam yang rupanya mendarah daging di dalam tubuh anak negeri. Siapa sangka bahwa ternyata banyak pemuda Indonesia yang memiliki bakat luar biasa di bidang fashion. Sayangnya, kebutuhan sumber daya manusia di industri mode Indonesia sangat minim. Ini juga disebabkan oleh faktor sarana untuk sampai di tingkat desainer.

Sampai akhirnya, Floery Dwi Mustika memutuskan untuk membuat sebuah akademi khusus bagi anak muda yang ingin mendalami dunia busana. Ia mendirikan sebuah sekolah mode yang bernama SPARKS Fashion Academy. Sekolah ini baru saja mengembangkan sayapnya di tahun 2014 saat desainer Musa Widyatmodjo bergabung. Sekolah ini tidak menitikberatkan pada pendalaman kreativitas, melainkan lebih ke arah bisnis mode.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Segarkan Terik Pantai Dengan Outfit Hijab Ini

Telah berjalan selama tiga tahun, SPARKS Fashion Academy berhasil menghasilkan anak-anak didik yang mampu melebarkan sayap mereka di industri fashion nasional maupun internasional. Hal ini jelas karena peran Floery Dwi Mustika, salah satu sosok pendiri SFA.

Ia adalah seorang sarjana ekonomi. Memiliki pemahaman yang kuat tentang sisi pendidikan dan komersial bisnis. Pengalamannya di bidang bisnis selama 13 tahun menjadi aset penting bagi tim untuk mengembangkan terus program pendidikan mereka. Floery pun juga bertekad untuk terus membagi pengalamannya dengan siswa siswi untuk membantu mereka mencapai kesuksesan dalam bidang bisnis fashion.

Mengenal Lebih Jauh CEO SPARKS Fashion Academy | Breaktime
Floery Dwi Mustika, salah satu pendiri SPARKS Fashion Academy
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bahari Wakatobi dalam Fashion Kontemporer

Tujuan utama mendirikan SPARKS Fashion Academy adalah agar siswa siswi mengetahui relaita industri mode. Karena saat ini banyak pelaku mode yang tidak tahu apa itu mode sebenarnya. Dilansir dari akun Facebook-nya, Floery adalah seorang yang sangat cemerlang di dunia pendidikan. Ia pernah bersekolah di SMA Negeri 51 Jakarta dan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di STEI Rawamangun.

Floery tak hanya sendiri bekerja keras membangun SPARKS Fashion Academy. Ia juga dibantu oleh Imelda Marlina dan Musa Widyatmodjo. Mereka bekerja sama membangun sekolah mode yang memiliki beberapa program, yaitu Academic Proffesional Fashion Programs yang merupakan program pengembangan khusus profesional dan meningkatkan kualitas diri berdasarkan tuntutan industri fashion. Program ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi profesional, sehingga siswa dipersiapkan dengan baik dalam membangun bisnis dan karir di industri fashion. Selain itu, ada juga Fashion Exploration Program dan Fashion Business Programs.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Harumnya Nama Indonesia lewat Lotuz di LAFW 2018

SPARKS Fashion Academy menjadi sarana terbaik untuk B’timers yang ingin mengembangkan bakat merancang busana dan keuletan bisnis untuk lebih maju. Anda bisa belajar langsung bersama Floery Dwi Mustika yang sangat inspiratif bagi semua siswa siswinya. 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE