Mencuri Inspirasi Hijab dari Street Styler Hingga Selebgram | Breaktime
Mencuri Inspirasi Hijab dari Street Styler Hingga Selebgram
26.06.2015

Makin hari, makin banyak saja model hijab yang bisa B’timers jadikan inspirasi dalam bergaya. Nah, kali ini Breaktime akan membagikan inspirasi hijab dari para expert, mulai dari street styler, hijab blogger, sampai hijab selebgram. Yuk, simak!

From Hijab Blogger

Simple hijab ala Hana Tajima
Simple hijab ala Hana Tajima

Bernama lengkap Hana Tajima Simpson, blogger berdarah campuran Jepang dan Inggris ini sukses membuat semua mata para pecinta fashion meliriknya. Gayanya yang unik dan simple bagaikan muse untuk para hijabers. Model hijab do simple a la gadis cantik ini bisa dikenakan hanya dalam waktu 3 menit saja. 

Pertama-tama, kenakan pashmina polos warna andalan seperti hitam, navy, hingga nuansa khaki.  Selain pashmina, Anda juga bisa menggantinya  dengan kerudung segi empat. Bagi pashmina dengan kedua sisi yang sama panjang. Pada bagian sisi depan pashmina, tarik ke belakang kepala dan ikatkan. Lingkarkan panjang pashmina pada kanan dan kiri pundak. Terakhir, rekatkan hijab dengan pentul pada sisi ujung kanan dan kiri dekat pipi.

From Street Styler

Turban andalan, simple yet chic!
Turban andalan, simple yet chic!

Jika suka dengan gaya edgy, model hijab turban style wajib dicoba! Kenakan hijab bergaya turban yang efisien sekaligus gaya. Hijab paling simpel ini hanya digunakan dengan aksen lilit dan membungkus kepala. Pilih pashmina berbahan katun, paris, atau viscose yang mudah, nyaman, dan cocok untuk dikenakan dengan turban style.

Anda juga bisa menggunakan pashmina polos atau pashmina dengan motif-motif yang memikat. Lakukan langkah mudah berikut, pertama buat pashmina seperti mengikat bandana pada kepala. Setelah diikat, silangkan pada arah yang berlawanan dan ikat sisa panjang pashima di bagian kepala belakang. Sematkan pentul pada kanan dan kiri dekat pipi agar kuat sempurna.

From Hijab Selebgram

Super simple tapi stylish
Super simple tapi stylish

Media sosial yang sedang tren saat ini memberi dampak yang besar untuk para selebgram. Banyak tutorial hijab yang mudah dan menjadi inspirasi gaya kali ini. Penampilan hijab bergaya klasik kali ini sedang booming. Cukup pashmina yang diberi jarum, lalu lilitkan pada kanan dan kiri bagian pundak. Terakhir, sematkan aksen berupa bros manis pada hijab favorit.

Inspirasi gaya berhijab simpel ini juga bisa dikenakan saat acara spesial ataupun pesta di akhir pekan. Pilih pashmina berbahan satin yang pas untuk gaya evening party yang elegan. Selamat mencoba, B’timers!

Share This Article