Memiliki Pantat Rata? Jangan Khawatir! | Breaktime
Memiliki Pantat Rata? Jangan Khawatir, Ini Tips untuk Tampil Menawan
06.01.2016

Jika Anda sering melihat film kerajaan, pasti tidak akan heran lagi mengapa para wanita yang mengenakan gaun itu tampak cantik. Mereka memiliki pantat yang besar. Yap, pantat besar memang sudah menjadi trend sejak abad pertengahan. Sebagai tanda keseksian dan kecantikan kaum hawa.

Lalu bagaimana dengan mereka yang memiliki kekurangan dengan bokong rata? Jangan cemas, B’timers. Dengan pilihan baju atau dress yang tepat, pemilik bokong rata pun bisa tampak cantik dan menarik, kok.

Pakaian untuk bentuk tubuh apel

Kenakan A-line dress dan padukan dengan sepatu wedges. A-line dress panjang hingga bawah pinggul akan memberi volume pada bagian bokong Anda. Dan jika Anda menambahkan sepatu medium atau high heels, bokong akan terangkat sehingga tampak lebih berisi.

Anda juga bisa memakai bawahan dengan model wide-leg. Belilah denim dengan saku belakang yang sedikit besar atau double stritching.

Selain itu Anda bisa mengombinasikan atasan tunic panjang dengan rok yang asimetris. Pilihlah tunic yang memiliki kerutan di sekelilingnya. Dengan begitu akan memberi efek penuh pada bagian bokong Anda.

Terakhir, ambil atasan V-neck dan yang memiliki hiasan. Dan ini akan membuat semua mata yang tertuju pada Anda lebih fokus pada bagian pundak, leher dan dada.

Memiliki Pantat Rata? Jangan Khawatir! | Breaktime
Padukan rok dengan atasan ketat

Pakaian untuk bentuk tubuh segitiga

Kenakan rok dan dress dengan efek kerutan penuh. Atau, rok pensil untuk memberi kesan langsing pada tubuh Anda.

Pilih atasan panjang dengan kerutan untuk menutupi bagian bawah Anda. misalnya, Anda bisa memakai tank top panjang yang pas di badan, atasan berbahan sutera atau fitted jacket.

Nah, Anda bisa memeriksa lagi koleksi pakaian yang ada. Dan pastikan beberapa item ini ada di lemari Anda, seperti A-line dress, atasan tunic panjang, rok berbentuk asimetris, wide-leg jeans dan pants, atasan V-neck, dress dengan efek kerutan, dan tentunya heels.

Dan, kabar baiknya, B’timers, bagi pemilik pantat rata ternyata tidak melulu dianggap jelek. Bahkan mereka memiliki banyak keunggulan, lho. You can fit into a lot more clothes! Well, meskipun tidak tampak seksi, Anda tidak akan dipusingkan dengan ukuran koleksi fashion terbaru. Jadi jangan merasa minder dengan tubuh yang Anda miliki, meskipun memiliki pantat kecil atau bahkan rata.

Share This Article