Memilih Warna Tepat Sesuai Warna Kulit Tubuh | Breaktime
Memilih Warna Tepat Sesuai Warna Kulit Tubuh
23.06.2017

Namanya wanita, di setiap waktu tentu selalu ingin terlihat cantik ya B’timers. Maka memperhatikan penampilan dengan sebaik mungkin mulai dari atas sampai bawah tidak luput dari perhatian wanita. Make upnya, outfit yang dikenakan, sepatu, tas, dan tak kalah penting adalah hijab untuk Anda yang berhijab.

Apalagi untuk menyambut momen spesial seperti lebaran dibutuhkan persiapan khusus untuk terlihat lebih fresh dan cantik di tengah keluarga besar. Bersama keluarga Anda bisa janjian mengenakan baju gamis keluarga sehingga terlihat lebih kompak dan cantik. Atau bisa juga mengenakan seragam kembaran bersma keluarga tercinta.

Pemilihan pakaian, sebaiknya diutamakan dari segi kenyamanan ya B’timers. Sebab momen spesial bersama keluarga sepanjang hari akan membuat Anda bergerak kesana-kemari ketika bertemu keluarga besar. Maka pemilihan bahan yang nyaman dan juga model yang tidak berlebihan akan membuat Anda lebih leluasa bergerak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Merancang Sendiri Baju Gamis untuk Lebaran

Selain kenyamanan, pemilihan warna pakaian yang tepat juga akan menentukan cantiknya penampilan Anda lo, B’timers. Jika salah memilih warna yang tidak sesuai warna kulit, bisa jadi kulit wajah Anda malah terlihat kusam. Cara mudah memilih pakaian yang sesuai warna kulit yaitu dengan mencoba baju yang Anda kenakan dengan berkaca untuk melihat cocok tidaknya warna tersebut di kulit B’timers.

Coba warna yang lainnya hingga mendapatkan baju terbaik untuk kulit. Selain itu, berikut ini adalah tips yang bisa B’timers coba untuk mendapatkan warna baju yang cocok untuk warna kulit yang B’timers miliki.

Pemilik Kulit Putih. Pemilik kulit putih rasa-rasanya paling mudah memilih warna pakaian apa saja, sebab terlihat cocok di kulitnya. Namun, untuk hari raya lebaran agar terlihat lebih elegan dan kalem B’timers bisa memilih warna pastel agar terlihat lebih manis. Warna-warna pastel kini juga tengah in untuk lebaran.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Keindahan & Elegansi Etnik Dalam Hijab Outfit
Memilih Warna Tepat Sesuai Warna Kulit Tubuh | Breaktime
Menikmati kebersamaan dengan memakai outfit yang chic

Tidak melulu harus warna putih, namun bagi Anda yang ingin menggunakan warna putih juga cocok saja dikenakan. Hindarilah menggunakan warna yang memudar sebab tidak terlalu  menarik jika dikenakan oleh si kulit putih sebab terlihat kusut.

Pemilik kulit kuning langsat. Si pemilik kulit warna kuning langsat baiknya memilih pakaian berwarna tropis seperti jingga, kuning, biru muda atau lainnya. Kulit kuning langsat akan lebih terlihat cerah dan menawan dengan pilihan warna-warna tropis tersebut.

Sebaiknya di kulit kuning last menghindari penggunaan warna yang gelap, apalagi untuk di tubuh kecil sebab akan membuatnya terlihat semakin kurus. Warna gelap memang bisa membuat warna kulit terlihat lebih terang, namun terlalu kontras.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gaya dengan Fashion Hijab Remaja Masa Kini

Pemilik kulit Sawo matang. Si kulit sawo matang bisa memilih warna pakaian perpaduan antara warna terang dan gelap, B’timers. Misalnya saja penggunaan warna beige, burgundy, navy atau cokelat gelap. Sesekali jangan ragu untuk mengenakan warna-warna tosca, maroon atau ungu ya, B’timers.Warna-warna tersebut juga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik kok.

Pemilik Kulit Gelap. Kulit gelap juga warna kulit yang cantik dan eksotik B’timers. Jadi jangan merasa kurang dengan warna kulit yang B’timers miliki ya. Pilihlah warna lembut pastel atau warna tanah lembut sehingga terlihat manis. Hindari menggunakan warna pakaian yang kontras dengan warna kulit Anda sehingga tidak terlihat mencolok.

Warna kulit yang B’timers miliki merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan, maka sudah sebaiknya kita patut bersyukur dan menjaganya. Yuk pilih warna pakaian yang tepat untuk kecantikan kulitmu.



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE