Mainkan Warna Merah untuk Office Wear yang Cerah | Breaktime
Mainkan Warna Merah untuk Office Wear yang Cerah
30.09.2016

Nama : Uni Dzalika

Umur : 24 tahun

Profesi : Blogger

Domisili : Depok

Mainkan Warna Merah untuk Office Wear yang Cerah | Breaktime
Kombinasi serba merah yang cerah dan merekah

Outfit

Pashmina : Unbranded

Dress vintage : Unbranded

Celana :  Unbranded

Sepatu : Fladeo

Warna merah memang identik dengan rasa berani dan percaya diri. Kalau untuk outfit, warna merah sendiri ada beragam jenisnya. Mulai dari merah yang menyala sampai yang lembut dan menyejukkan. Kalau B’timers, suka warna merah yang seperti apa, nih? Apa selera Anda sama seperti #SamrtOOTD kita kali ini?

Ya, untuk minggu ini, pilihan #SmartOOTD Breaktime jatuh kepada Uni Dzalika, seorang blogger asal Depok. Uni yang merupakan seorang blogger sukses memadukan pakaian outfit serba merah dengan manis. Bukan merah yang menyala dan mencolok, namun perpaduan yang warnanya tegas ini justru membuatnya terlihat stylish.

Wanita 24 tahun ini memakai dress vintage warna merah yang bercorak dan memiliki motif bulat berwarna biru. Kontras yang pas dan lembut untuk dress yang semi-formal ini. Lalu, untuk jilbabnya Uni mengenakan pashmina berwarna merah yang silky dan plai. Motif polos dan warna yang setingkat lebih gelap dari bajunya terlihat berpadu dengan chic.

Biar tetap nyaman dan sopan, Uni mengenakan celana panjang warna hitam yang netral. Untuk alas kaki, Uni memakai sandal high heels bertali dengan warna merah yang terang, terlihat sangat serasi dengan outfit-nya yang juga bernuansa merah. Meski go all red, tapi gaya outfit ini tak terlihat membosankan dan justru cerah dan hidup.

Selain itu, Uni yang mengenakan kacamata sekaligus memanfaatkannya untuk aksesori dengan menyampirkannya di kepala sebagai bando, saat tidak sedang memakainya. Hm, terlihat chic, bukan. Baju yang bisa dipakai untuk office wear dan acara formal ini juga cocok buat santai, lho, tinggal mengganti alas kakinya dengan sneakers atau flat shoes atau sandal favorit Anda.

B’timers sendiri bisa nih, share gaya outfit of the day (OOTD) seperti Uni dan caranya gampang sekali. Cukup unggah foto OOTD Anda di Instagram dan beri hashtag #SmartOOTD #BTindfashion. Tim Breaktime akan menyeleksinya dan siapa tahu, Anda yang jadi profil #SmartOOTD berikutnya! (md)

Share This Article

Tagging: