Mainkan Outer sebagai Aksen | Breaktime
Mainkan Outer sebagai Aksen
07.10.2015

Penggunaan outer berupa blazer, cardigan dan jaket sebagai aksen layering atau gaya tumpuk sudah menjadi hal yang biasa. Sekarang yang patut Anda coba adalah penggunaan outer sebagai aksen yang disampirkan pada bahu a la street styler Eropa. Berani mencoba? Berikut contekannya:

Leather Jacket

Fashionable dengan jaket kulit
Fashionable dengan jaket kulit

Penggunaan leather jacket pada siang hari terutama di daerah yang beriklim tropis, terkadang memberi kesan ‘panas’ atau terlihat too much. Namun penggunaan jaket berbahan kulit ini memang tidak dapat dipungkiri sangat terlihat fashionable. Untuk menyiasati suhu tubuh yang ‘naik’ terutama saat cuaca sedang sangat panas, Anda dapat menyampirkan jaket anda pada bahu dan tetap terlihat fashionable. Leather Jacket yang identik dengan warna hitam sangat tepat jika dipadukan dengan nuansa warna terang seperti merah.

Denim Jacket

Jaket satu ini memberikan kesan kasual
Jaket satu ini memberikan kesan kasual

Bergaya kasual dengan pilihan outfit berbahan denim sangat tepat digunakan sehari-hari. Padankan skinny jeans Anda dengan tees kesayangan yang memiliki bold signature akse. Setelah itu, beri sentuhan styling dengan cara memasukkan bagian ujung tees. Terakhir, sampirkan jaket jeans pada bahu. Pilih jaket dengan nuansa warna yang setingkat lebih muda untuk kesan ‘menyegarkan’ dan tidak monoton.

White Formal Blazer

Menonjolkan kesan anggun dengan warna putih
Menonjolkan kesan anggun dengan warna putih

Pilihan warna putih akan selalu memberi kesan anggun dan formal terutama ditunjang dengan pemilihan bahan yang tepat, seperti chiffon atau satin. Misalnya, padukanrok midi dengan detail plisket beraksen batu. Setelah itu, sampirkan blazer oversize sebagai aksen tambahan, dan lihat perbedaannya. Formal chic yang sangat modern.

Bomber and Fur Jacket

Jadi pusat perhatian dengan fashion item satu ini
Jadi pusat perhatian dengan fashion item satu ini

Momen hang out bersama teman-teman adalah saat yang tepat untuk berekspresi. Ciptakan kesan seru dengan aksen outer yang disampirkan di bahu Cobalah tampil dalam pilihan warna monokrom hitam dan putih. Jangan lupa kenakan aksesori untuk mempercantik tampilan

Tunggu apa lagi, B’timers? Keluarkan semua koleksi outer Anda dan tampil berbeda hari ini. Selamat berkreasi!

Share This Article