L’Oreal Paris Umumkan Soo Joo Park Sebagai Spokesperson Terbaru! | Breaktime
L’Oreal Paris Umumkan Soo Joo Park Sebagai Spokesperson Terbaru!
03.04.2015

Soo Joo Park, model cantik asal Seoul Korea resmi bergabung dengan ‘keluarga besar’ L’Oreal Paris, mengikuti jejak para model terdahulu, Karlie Kloss, Natasha Poly, Doutzen Kroes, Blake Lively, Zoe Saldana, dan Cheryl Cole. Model yang juga populer di dunia social media ini muncul pertama kali dalam iklan L’Oreal untuk produk Infallible 24H Matte Foundation. Meskipun advertising campaign ini sudah dikeluarkan sejak awal tahun, status Park sebagai spokesperson baru resmi diumumkan belakangan ini.

“L’Oreal Paris merepresentasikan semua hal yang juga saya yakini, yaitu menginspirasi dan memberikan kekuatan kepada para wanita untuk tampil terbaik sesuai versi yang mereka inginkan”, jelas Park yang mengaku sangat tersanjung telah terpilih menjadi spokesperson L’Oreal Paris. Statement Park ini memang tidak mengada-ada. Wanita yang awalnya berambut gelap ini merasa lebih percaya diri saat mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Sejak saat itu juga karier Park ikut melejit.

Cyrill Chapur, L’Oreal Paris brand global president, mengatakan bahwa semangat dan penampilan unik Park mencerminkan seorang modern-day supermodel. Selain kecantikan yang tidak dapat dipungkiri, Park juga memiliki karisma, dan berani mendobrak dunia fashion dengan penampilannya yang tidak seperti model kebanyakan, effortlessly cool dan berani beda. Selamat untuk Park!

L’Oreal Paris Umumkan Soo Joo Park Sebagai Spokesperson Terbaru! | Breaktime
Tampil flawless untuk advertising campaign L’Oreal Paris
L’Oreal Paris Umumkan Soo Joo Park Sebagai Spokesperson Terbaru! | Breaktime
Wajah cantik, kulit halus, rasa percaya diri untuk tampil beda dan good attitude, cara Soo Joo Park menembus pasar mode dunia

Share This Article