Long Outer Buat Outfit Lebaran, Boleh Juga Tuh! | Breaktime
Long Outer Buat Outfit Lebaran, Boleh Juga Tuh!
08.06.2018

Breaktime.co.id - Sekarang ini, jenis dan model long outer ada banyak nih. Long outer ini bisa jadi outfit andalanmu di segala kondisi. Mau acara formal bahkan buat hangout sehari-haripun cocok. Nah, buat hari lebaran, kamu bisa pilih outfit dengan long outer yang bikin tampilanmu gak terlalu formal dan lebih kasual.

Bahan ruby seperti ini memang lagi hits nih. Nah, long outer berbahan ruby salah satu alternatif fashionmu di hari lebaran. Kece, kan?

Long outer yang tanpa lengan ini cocok jika dipadankan dengan dalaman polos dan celana bahan. Jadi ini bisa banget buat kamu yang males pake gamis di hari raya nanti.

Long outer yang satu ini berlengan panjang model terompet. Cantik dipadu padankan dengan kemeja dan celana kulot.

Jumpsuit adalah pasangan yang cocok untuk long outer semacam cardigan panjang seperti ini.

Buat kamu yang punya gamis tak berlengan, kamu bisa pasangkan dengan long outer seperti ini untuk kesan yang lebih stylish. Agar padu padan warnanya juga beragam, jadi carilah long outer dengan warna yang kontras dari gamisnya ya!

Nah, itu dia inspirasi outfit yang bisa kamu pakai di hari lebaran dengan long outer yang manis ini. Setelah lebaran, kamu juga tetap bisa memakai long outermu di kehidupan sehari-hari. Dipasangkan dengan celana jeans juga tetap kece kok!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE