Lebaran Stylish Dengan Model Baju Batik Keluarga | Breaktime
Lebaran Stylish Dengan Model Baju Batik Keluarga
20.06.2017

Di berbagai pusat perbelanjaan, B’timers tentu akan mendapatkan banyak sekali manusia membludak. Apalagi kalo tidak sedang belanja kebutuhan untuk menyambut hari raya idul fitri yang tinggal menghitung hari. Selain berbagai kebutuhan makanan, tempat-tempat baju juga tidak kalah ramainya hingga berbagai pusat perbelanjaan memberikan diskon untuk memanjakan mata para konsumennya. Tidak hanya di pusat perbelanjaan di kota, online shop juga tidak kalah banyaknya kebanjiran order baju lebaran. Ada banyak model pakaian yang ditawarkan seperti model baju batik keluarga. Salah satu jenis pakaian yang banyak diminati oleh para konsumen adalah baju gamis.

Baju gamis banyak dipilih oleh para wanita untuk melengkapi penampilan yang anggun, elegan dan tetap santun. Baju gamis ini membuat B’timers terlihat elegan dan cantik tanpa perlu memperlihatkan lekukan tubuh yang menjadikannya lebih syar’i. Ukuran gamis memang lebih besar dan dipermanis dengan adanya belt kecil atau detail di pinggang. Anda juga bisa membuat modifikasi pada pakaian ini dengan menambahkan outer seperti blazer jeans atau blazer formal agar terlihat lebih stylish.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pemandangan Ini Bikin Melongo Di Gucci Runway

Mendekati lebaran, ada banyak sekali model pakaian gamis yang dirancang oleh para desainer untuk mendapat perhatian para konsmuen. Lalu apa saja model baju gamis yang sedang booming untuk gaya berpakaian di hari raya nanti? Berikut model baju gamis yang diperkirakan laku keras di pasaran.

Gamis dan Perpaduan Blazer

Gamis dengan perpaduan blazer kini tengah menjadi primadona di kalangan para wanita. Warna gamis yang natural seperti hitam atau cokelat ditambah adanya belt atau blazer akan memberikan kesan stylish yang tetap anggun ketika Anda kenakan. jaket denim juga bisa menghias gamis sebagai outer yang tidak kalah kece, loh.

Lebaran Stylish Dengan Model Baju Batik Keluarga | Breaktime
Ada banyak macam model baju batik keluarga
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inspirasi Hijab Untuk Lebaran Lebih Menawan

Gamis Feminim

Tampil feminim dengan gamis bukan lagi hal yang rahasia. Pilihlah gamis dengan warna lembut seperti warna pastel, maka akan membuat B’timers terliaht sangat feminim apalagi jika dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris seperti kalung atau gelang. Tampilan B’timers akan lebih manis dan feminim.

Gamis Tunik

Gamis tunik banyak disukai oleh para remaja wanita yang ingin tetap tampil stylish dan terlihat lebih feminim. Gamis tunik banyak menjadi trend saat ini, apalagi ketika lebaran tiba ada banyak sekali model yang bisa dipilih berikut warnanya yang juga variatif.

Gamis Semi Kebaya

Saat ini gamis semi kebaya banyak dicari oleh mereka yang ingin tampil feminim dan lebih dewasa. Biasanya gamis digunakan untuk acara-acara kondangan  atau pada acara resmi. Namun, jika dipilih sebagai pakaian lebaran, gamis semi kebaya juga tidak kalah apiknya. Apalagi banyak variasi model yang ditawarkan oleh para desainer.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Yang Benar Mengurangi Jerawat Meradang

Ada banyak pilihan model gamis yang bisa B’timers pilih, namun sesuaikan dengan bentuk tubuh dan warna kulit Anda sehingga tidak terlihat aneh ketika dipakai. Misalnya saja pemilihan gamis yang salah membuat si tubuh mungil terlihat tenggelam di balik gamis kesukaannya, atau ketika si tubuh gemuk terlihat lebih berisi sebab pemilihan motif yang besar-besar pada gamisnya, atau pemilihan warna yang tidak sesuai dengan warna kulit.

Baju baru memang bukanlah menjadi salah satu prioritas yang perlu dipenuhi ketika momen lebaran. Hal terpenting adalah ketika berkumpul bersama dengan keluarga besar dan saling maaf memaafkan satu sama lain. Namun tampil maksimal di hari spesial tersebut merupakan pilihan Anda agar tetap cantik. (rp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE