Tulisan, Rahasia Seni di Balik Keindahan Menawan | Breaktime
“Tulisan”, Rahasia Seni di Balik Keindahan Menawan
29.04.2016

Brand lokal, hm, pakai tidak, ya? Fenomena seperti ini sudah sangat umum terjadi di Indonesia. Di mana brand luar lebih disukai daripada brand karya anak negeri. Well, mungkin B’timers salah satunya? Tak mengapa, sebab itu sudah sangat wajar. Padahal, sebenarnya brand lokal juga tak kalah kualitas dengan brand dari luar negeri, lho, seperti Tulisan salah satunya.

Tulisan, Rahasia Seni di Balik Keindahan Menawan | Breaktime
Desain toko yang sangat cozy dan artistik

Tulisan, begitulah nama brand Indonesia yang satu ini. Unik, bukan? Bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, store Tulisan menyuguhkan dekorasi yang sangat memanjakan. Meski tempatnya didesain dengan gaya Barat, namun Tulisan murni menjual produk lokal yang kualitasnya juara.

Konsep store dibuat untuk membuat pengunjung merasa nyaman berada di dalamnya. Dengan rak-rak kayu dan nuansa seperti kebun penuh bunga yang warna-warni, desain interiornya membuat B’timers betah berlama-lama di sini. Tulisan pertama kali didirikan oleh Melissa Sunjaya pada 2010 dengan modal awal sebesar Rp 5 juta.

Tulisan, Rahasia Seni di Balik Keindahan Menawan | Breaktime
Berbagai macam produk tas dari Tulisan yang sangat eye-catching

Kini, Tulisan sudah menjadi salah satu brand ternama dan berkualitas yang wajib punya, khususnya bagi orang Indonesia. Tulisan menjual berbagai macam aksesori seperti tas dan handicraft yang didesain dengan motif unik warna-warni dan didominasi floral print. Dan yang jelas, Tulisan membawa motif bunga yang biasa naik kelas ke level yang sungguh berbeda!

Bagi yang mungkin tidak terbiasa brand lokal, Tulisan jelas akan membawa Anda ke dunia fashion yang lebih segar. Mengapa harus bangga dengan brand luar negeri, jika Anda bisa memakai produk tas Tulisan yang kualitasnya internasional? Hebatnya lagi, Tulisan dibuat dengan jiwa nasionalisme yang sangat tinggi, lho. Kok bisa?

Tulisan, Rahasia Seni di Balik Keindahan Menawan | Breaktime
Koleksi hand-made yang jelas bikin naik kelas

Ya, Melissa, founder Tulisan mengatakan bahwa setiap desainnya dibuat dengan inspirasi kisah dongeng dari Indonesia. Sebut saja tema desain Love Letters of Roro Mendut dan The Secret Garden of Admiral Kasarung. Itulah mengapa, terasa kentalnya sentuhan artistik penuh makna dari setiap koleksinya.

So, bersama Tulisan, B’timers tak hanya akan terlihat makin stylish, namun juga akan membangkitkan jiwa nasionalis. Ya, koleksi fashion hand-made yang menjanjikan orisinalitas lokal ini, layak gantikan tas Chanel atau Gucci B’timers, lho! (md)

Share This Article