Ladies, Ketahui Jenis Parfum dan Fungsinya | Breaktime
Ladies, Ketahui Jenis Parfum dan Fungsinya
05.01.2017

Parfum adalah salah satu perlengkapan yang wajib ada untuk pria maupun wanita. Parfum akan sangat menunjang penampilan Anda sepanjang hari, lho. Tetapi, tahukah Anda bahwa parfum itu memiliki berbagai jenis mulai dari yang paling tahan lama hingga yang paling cepat hilang baunya.

Sejatinya ada empat jenis parfum berdasarkan tingkat kewangiannya. Jadi, ketika Anda membeli parfum bisa mengenali mana yang tahan lama dan tidak awet.

Parfum adalah jenis wewangian yang paling mahal di antara lainnya. Tingkat alkohol lebih tinggi, sehingga aromanya mampu bertahan hingga 2 – 3 hari. Kemasan parfum jenis ini lebih kecil dan eksklusif. Biasanya juga akan terdapat tulisan perfume atau parfum.

Eau de Parfum memiliki kemasan yang besar dan tingkat wanginya lebih rendah di bawah parfum. Parfum jenis ini mampu bertahan paling kuat 2 hari. Aromanya memikat dan harganya juga lebih terjangkau. Ini termasuk dalam jenis parfum yang tidak bertahan lama.

Ladies, Ketahui Jenis Parfum dan Fungsinya | Breaktime
Biasanya pada setiap kemasan akan tertulis jenisnya seperti ini

Eau de Toilette biasanya hadir dalam bentuk spray. Harganya pun lebih terjangkau atau bahkan lebih murah. Wewangian jenis ini memiliki tingkat ketahanan yang tidak lama. Ini hanya mampu bertahan selama satu hari.

Jenis yang terakhir adalah Eau de Cologne. Ini jenis wewangian yang paling ringan dengan harga yang jauh lebih murah. Wewangian jenis ini hanya berfungsi untuk menyegarkan dan hanya akan bertahan selama beberapa jam saja.

Nah, itulah beberapa jenis parfum dan seberapa lama tingkat ketahanannya. Dengan begitu Anda sekarang bisa mengenali jenis parfum yang akan Anda beli. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE