Kreativitas Klasik Di Tengah Modernitas Gaya | Breaktime
Kreativitas Klasik Di Tengah Modernitas Gaya
30.06.2017

Nama                    : Monika Anindita
Usia                       : 24 tahun
Profesi                  : Social Media Manager
Domisili                : Surabaya
Instagram            : @monikanindita

Kreativitas Klasik Di Tengah Modernitas Gaya | Breaktime
Keunikan tertuang jelas dalam vintage style

Outfit

Top                        : Import Bangkok (IDR150.000)
Skirt                       : Thrift Store (IDR50.000)
Shoes                    : Berrybenka (IDR200.000)
Bag                         : Online Shop (IDR270.000)

Welcome back to #SmartOOTD Breaktime! Selalu saja ada inspirasi fashion setiap minggunya. Kali ini giliran seorang perempuan muda, cantik, dan kreatif yang akan menghiasi layar PC atau ponsel B’timers. Perkenalkan namanya Monika Anindita. Perempuan yang satu ini sekarang sedang berdomisili di Surabaya. Ia sedang menapaki karirnya sebagai seorang Social Media Manager. Karir cemerlang yang dimiliki perempuan berusia 24 tahun ini sepertinya didukung oleh beberapa faktor, salah satunya adalah style.

Yup, penampilan seseorang jelas menunjukkan bagaimana dirinya, sehingga ini juga akan mendukung keberhasilannya di dunia kerja. But wait, kita tidak akan membicarakan tentang hubungan antara style dan karir seseorang. As always as usual, minggu ini waktunya untuk mengupas habis outfit paling keren yang sukses meluluhkan hati tim Breaktime.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lebaran Stylish Dengan Model Baju Batik Keluarga

Saat stalking Instagram Monika Anindita, tim Breaktime rasanya ingin mengupas seluruh OOTD yang ada di laman feed-nya. Scroll terus ke bawah, akhirnya ada satu OOTD yang memang bikin jatuh hati. Dilihat sekilas saja, Anda pasti juga akan paham bahwa #SmartOOTD kali ini punya basic gaya vintage yang memang sedang hits lagi beberapa tahun terakhir ini.

Terlihat bahwa sosok Monika ini begitu pandai mix and match setiap fashion items yang ia miliki dan salah satu yang menapaki trend mode setiap tahunnya. Nggak perlu berbasa-basi terlalu lama lagi, langsung saja yuk, menjelajah setiap item yang ia pakai from-head-to-toe.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inspirasi Gaya Lebaran Nggak Ketinggalan Jaman

Kali ini, Monika tampil dengan atasan berwarna dasar hitam dan bermotif. Kemeja lengan panjang ini tidak terlihat begitu formal karena ia padukan dengan denim flare skirt setinggi lutut. Kesan vintage sangat terlihat di bagian outfit-nya.

Ia memadukan dengan sentuhan modern di bagian sepatu. Kali ini, sepatu dari Berrybenka jadi pilihannya. Sepatu berwarna nude ini memiliki perpaduan gaya gladiator dan pointy shoes yang girly banget.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Memilih Baju Couple Muslim Keluarga

Back to the top, Monika melengkapi penampilan klasiknya dengan tas berwarna cokelat yang identik dengan gaya klasik dan bandana berwarna senada dengan outfit-nya.

Overall, penampilannya kali ini benar-benar match antara satu dengan yang lainnya. Tak hanya itu, Monika punya gaya sendiri yang membuatnya terlihat semakin unique and creative. Bisa banget, nih jadi inspirasi gaya santai ke mall, nongkrong, atau bahkan berwisata.

Anda juga bisa menginspirasi B’timers lainnya seperti Monika Anindita. How’s the rules? Gampang, Anda bisa langsung kepoin Instagram @breaktimeind. Good luck! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE