Konsep Color Block Menyegarkan Musim Panas | Breaktime
Konsep Color Block Menyegarkan Musim Panas
02.06.2017

Nama                    : Cherlydea Gladys
Usia                       : 20 tahun
Profesi                  : Mahasiswi & Fashion Blogger
Domisili                : Medan
Instagram            : @cherlydeagladys
Blog                       : www.cherlydeagladys.blogspot.com

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Explore Gaya Casual Dengan Inspirasi #SmartOOTD
Konsep Color Block Menyegarkan Musim Panas | Breaktime
Konsep color block untuk musim panas tahun ini

Outfit

Bag                         : Fendi
Shoes                    : Stradivarius
Top                        : Wishlist21
Pants                     : Dizdress

Welcome back to #SmartOOTD Breaktime! Tidak terasa, ya sudah masuk bulan Juni. Semakin terasa musim panasnya, nih. Bicara tentang musim panas, pasti nggak lepas dari outfit atau penampilan paling kece yang bisa dipakai saat musim ini. Apalagi para cewek-cewek, nih ya? B’timers sudah siapkan fashion items apa saja, nih untuk menyambut musim panas?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
#SmartOOTD Mengangkat Gaya Retro yang Kekinian

Anda pasti sudah paham, kalau musim ini paling cocok adalah membalut tubuh dengan item berwarna atau bercorak. Hal ini ampuh banget untuk membuat penampilan sehari-hari lebih colorful, playful, dan buat mood terus baik. Konsep ini rupanya sudah banyak dipraktekkan oleh beberapa wanita di luar sana. Salah satunya adalah pemenang #SmartOOTD minggu ini, Cherlydea Gladys. Sukses membuat jatuh hati dengan penampilannya, kini siap-siap Cherly akan kita kupas habis from-head-to-toe.

Kesan fresh sudah terpancar saat pertama melihat penampilannya ini. Pemilihan warna cerah sangat tepat dan membuatnya terlihat lebih stunning. Rambut hitamnya tergerai lembut dengan aksesoris sunglasses yang bertengger manis di atas kepalanya. Terlihat ciri khas gaya saat summer.

Turun ke bawah, mahasiswi Universitas Pelita Harapan Medan ini memilih untuk memakai top berwarna green dari Whislist21. Jika di-zoom akan terlihat detail polos dengan aksen tali temali di bagian dada. Potongan off-the-shoulder dia pilih karena memang sesuai dengan musimnya. Atasan berwarna hijau yang fresh, sukses dikombinasikan dengan kulot panjang berwarna orange dari Dizdress. Celana kulot juga bisa dipakai saat musim seperti ini. Meski panjang, namun kulot sering didesain dengan bahan yang adem dan tetap bisa membuat kulit kaki bernafas dengan mudah.

Semakin turun ke bawah, semakin terlihat keahlian Cherly dalam mix & match item yang ia miliki. Gadis berusia 20 tahun ini terlihat melenggang dengan sangat percaya diri memakai heels dari Stradivarius berwarna coklat. Di sini warna coklat benar-benar jadi pilihan yang tepat, karena selain netral, brown juga bisa masuk dan menyatu dengan warna green and orange.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mengulik Inspirasi #SmartOOTD Casual Beauty

Kembali lagi sedikit ke bagian atas, gadis yang juga merupakan seorang fashion blogger kekinian di kota Medan ini terlihat menenteng tas berwarna hijau dengan desain yang unik. Tas dari Fendi ini punya warna senada dengan top yang ia pakai. Tas dengan dua fungsi sebagai sling bag atau handbag juga sedang hits di kalangan muda-mudi sekarang ini.

Nggak heran, deh kalau outfit Cherly jadi #SmartOOTD paling kece minggu ini. Awal bulan Anda benar-benar dibuka dengan inspirasi musim panas paling stunning. B’timers juga bisa, lho menginspirasi seperti Cherly dari sisi mode. Caranya hanya perlu upload foto OOTD paling unik dan asyik ke Instagram. Jangan lupa untuk kasih caption menarik dan tagar #SmartOOT #BTindFashion. Lebih afdol lagi kalau follow dan foto OOTD B’timers di-tag juga ke Instagram @breaktimeind. Siapa tahu, Anda yang akan jadi inspirasi OOTD minggu-minggu selanjutnya? We’ll see and good luck! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE