Kombinasi Warna Syahdu Mendominasi Hari Suci | Breaktime
Kombinasi Warna Syahdu Mendominasi Hari Suci
23.06.2017

Nama                    : Irin Riany
Usia                       : 25 tahun
Profesi                  : Presenter, penyiar, hijab model
Domisili                : Semarang
Instagram            : @irinriany

Kombinasi Warna Syahdu Mendominasi Hari Suci | Breaktime
Lebaran dengan kombinasi warna-warna syahdu

Outfit

Brand outfit        : FOD (fashion of dew)

Wah, tidak terasa sudah semakin dekat saja dengan Hari Raya Idul Fitri. Umat muslim sekarang ini pasti sudah berjibaku menyiapkan segala keperluan hari raya. Mulai dari rencana mudik sampai dengan outfit apa yang dipakai saat Lebaran. Nah, penampilan memang sangat penting apalagi untuk hari besar seperti Idul Fitri. Especially for you girls! Penampilan yang sopan, rapi, namun tetap modis sedang dipikirkan oleh banyak wanita muslim di luar sana.

But, don’t be afraid, karena sekarang ini hijab sudah berkembang dengan pesat. Bahkan hijab sudah mulai masuk ke dalam dunia mode internasional. Jadi B’timers nggak perlu pusing akan memakai baju muslim seperti apa.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nggak Berhijab? Ini Gaya Yang Pas Buat Lebaran!

Seperti biasa, Breaktime minggu ini Breaktime akan memberikan inspirasi OOTD dari pemenang #SmartOOTD minggu ini. Menjelang Lebaran jadi tema yang dipilih oleh tim Breaktime. Minggu ini, giliran Irin Ariany yang sukses memikat hati tim Breaktime dengan outfit yang dipakai.

Bergaya casual namun tetap stylish saat Lebaran bisa Anda dapatkan dari OOTD kali ini. Mix and match item hijab yang kekinian dan permainan warna pastel nan netral membuat penampilan di Hari Raya semakin syahdu.

Now, it’s time to look at her! Saatnya mengeksplor setiap item yang dipakai Irin from-head-to-toe. Lebaran akan jadi momen silaturahmi untuk beberapa hari. Jelas Anda pasti membutuhkan penampilan yang simple. Nah, Anda bisa mencontek gaya Irin dengan hijab casual namun tetap oke untuk dipakai di acara semi-formal. Pemilihan warna beige sangat tepat. Apalagi skin tone-nya yang cerah membuat wajahnya semakin terlihat shining.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Menawan Saat Lebaran Dengan Sepatu NB

Irin memadukan casual hijabnya dengan setelan atasan dan bawahan yang nggak kalah simple. Kemeja berwarna putih polos ia pilih untuk memberikan sedikit warna kontras dengan hijabnya. Ditambah lagi dengan long cardigan berwarna navy yang memberikan warna kontras antara hijab dan atasan, namun masih berada pada batas senada. Yup, warna navy termasuk jenis warna netral yang bisa dipadukan dengan warna lainnya.

Next, Irin memberikan aksen menarik di bagian bawahan. High-waisted pants jadi pilihannya untuk OOTD kali ini. Motif kotak-kotak juga jadi point of view yang menyegarkan mata. Untuk warna, lagi-lagi Irin sangat pandai memilih. Ia tampil dengan celana kotak-kotak berwarna soft grey yang bikin adem.

For the final touch, perempuan berusia 25 tahun ini melengkapi keseluruhan penampilannya dengan slip-on berwarna gold. Benar-benar menonjolkan gaya casual dan simple. Meski begitu, elegansi terpancar dengan jelas, karena Irin melengkapi semuanya dengan aksesoris manis dan flawless makeup.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lebaran Stylish Dengan Model Baju Batik Keluarga

Ini akan jadi inspirasi gaya Lebaran paling santai dan kece untuk Anda. Hari Raya tak lagi ribet dengan gaun-gaun muslimah. Anda juga bisa menyebarkan kebaikan saat Lebaran dengan jadi inspirasi OOTD for next week.

Caranya gampang banget B’timers. Hanya tinggal posting foto OOTD paling anti-mainstream ke Instagram. Jangan lupa untuk tulis caption menarik dan beri tagar #SmartOOTD #BTindFashion. Follow dulu Instagram @breaktimeind dan tag ke Instragram kita. Tim Breaktime akan terus berikan inspirasi OOTD terbaik setiap minggunya. Good luck! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE