Koleksi Hijab Fashion Mewah dari Dolce & Gabbana | Breaktime
Koleksi Terbaru Hijab Fashion Mewah dari Dolce & Gabbana
11.01.2016

Dolce & Gabbana atau disebut juga D&G merupakan salah satu merek fashion mewah yang menjadi favorit tiap wanita. Koleksi fashion yang mereka luncurkan selalu mewah, cantik, elegant dan seksi. Namun, kali ini desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mencoba meluncurkan produk fashion terbaru mereka yang sedikit berbeda.

Terobosan fashion hijab dari Dolce & Gabbana

Untuk pertama kalinya, Dolce & Gabbana menanggalkan kesan seksi mereka dan menggantinya dengan gaya yang lebih anggun. Yup, sebuah koleksi hijab dan abaya baru saja diluncurkan dengan target pembeli wanita Muslim di Timur Tengah.

Koleksi Hijab Fashion Mewah dari Dolce & Gabbana | Breaktime
Koleksi hijab dan abaya ini, menggantikan kesan seksi dengan kesan lebih anggun

Koleksi yang ditujukan khusus untuk para wanita muslim ini sebenarnya bertujuan menampilkan citra visual yang mempesona tentang kasih sayang dan keindahan yang luar biasa dari para wanita di Arab Saudi.

Salah satu fashion item yang termasuk dalam koleksi tersebut adalah gaun hitam dan beige panjang yang dibuat dari kain georgette dan charmeuse. Gaun ini berhiaskan aksen daisy, lemon, polkadot, dan renda. Koleksi fashion khusus Muslim ini mulai dipasarkan pada Januari 2016 dan tersedia di semua butik Dolce & Gabbana di Timur Tengah, serta beberapa toko di Paris, London, Milan, dan Munich.

Koleksi Hijab Fashion Mewah dari Dolce & Gabbana | Breaktime
Dolce & Gabbana, fokus pada warna hitam dan beige

Fashion market untuk Muslim sangat menjanjikan

Dua desainer fashion ini memutuskan untuk menjajal koleksi hijab dan abaya karena pasar fashion untuk Muslim semakin menjanjikan. Thomson Reuters baru-baru ini melaporkan bahwa pada tahun 2014, pembeli Muslim menghabiskan $ 266.000.000.000 untuk pakaian dan alas kaki. Angka inipun bisa mencapai $ 488.000.000.000 pada 2019. Ini merupakan angka yang fantastis untuk fashion item.

Sebelumnya, Tommy Hilfiger, DKNY, dan Mango telah merilis beberapa produk yang ditujukan untuk event Ramadan. Begitu juga dengan retail mewah Net-a-Porter dan Moda, keduanya mulai mendukung penjualan merchandise khusus Ramadan.

Sedangkan Dolce & Gabbana sendiri, sebelumnya juga pernah menargetkan beberapa daerah tertentu. Di awal 2015, perusahaan fashion ini fokus pada pembeli di Jepang dan Cina. Kemudian pada bulan Oktober silam, mereka meluncurkan koleksi untuk fashionista Moskow.

Tertarikkah B’timers untuk memiliki fashion item dengan tema hijab dan abaya ala Dorce & Gabbana ini? (dfr)

Share This Article