Koleksi High Heels? Begini Cara Merawatnya! | Breaktime
Koleksi High Heels? Begini Cara Merawatnya!
28.06.2016

High heels adalah sepatu kesayangan bagi sebagian besar wanita. Dengan sepatu model ini, Anda para wanita akan tampak semakin tinggi dan menciptakan siluet kaki yang indah. Namun, sebagai pecinta sepatu hak tinggi, apa Anda juga tahu bagaimana cara merawat high heels yang benar, B’timers? Jika belum, tengok ulasan singkat tentang cara merawat sepatu hal tinggi berikut ini, ya!

Bersihkan secara berkala

Sepatu perlu dibersihkan secara rutin. Selain menghilangkan bau, membersihkan sepatu akan menghindarkannya dari kemungkinan jamuran. Cara membersihkan sepatu hak tinggi adalah dengan air hangat. Seka bagian dalamnya dengan air hangat untuk menghilangkan kotoran yang menempel.

Koleksi High Heels? Begini Cara Merawatnya! | Breaktime
Rawat sepatu Anda seperti Anda merawat anak Anda

Gunakan pelembab

Di toko sepatu menjual pelembab khusus sepatu. Dengan menggunakan lotion sepatu ini tentunya sepatu Anda akan lebih bersih dan terawatt. Namun perhatikan juga bahan sepatu hak tinggi Anda. Jika berbahan beludru, jangan diberi pelembab, ya! Nanti malah jamuran. Beri pelembab di bagian dalamnya saja.

Simpan di tempat kering dan bersih

Penyimpanan juga penting. simpanlah high heels Anda di tempat yang benar. Pilih tempat yang kering, tidak lembab dan bebas debu. Jika Anda punya banyak sepatu, belilah etalase khusus atau lemari khusus untuk menyimpannya.

Koleksi High Heels? Begini Cara Merawatnya! | Breaktime
Simpan di tempat yang benar

Namun, selain dengan memperhatikan cara merawat high heels, ada beberapa hal yang juga perlu untuk Anda perhatikan. Beberapa hal di antaranya adalah kualitas sepatu hak tinggi yang Anda miliki. Kualitas tinggi tentu akan lebih tahan lama dibandingkan dengan kualitas rendahan. Plus, seberapa sering Anda menggunakan sepatu tersebut. Semakin sering Anda menggunakannya, semakin cepat rusak juga.

Well, semoga informasinya bermanfaat untuk Anda para pecinta high heels, B’timers! (nap)

Share This Article