Koleksi Cantik Elegan Kaftan Kaftan dari Ramadan | Breaktime
Koleksi Cantik Elegan Kaftan Kaftan dari Ramadan
15.07.2016

Pada bulan Ramadan kemarin, Kaftan Kaftan dipercaya SOGO Plaza Senayan untuk memperagakan koleksi adi busananya yang bertema “Raya Collection 2016”. Dengan mengusung konsep Real Women, Kaftan Kaftan masih setia dengan ciri khasnya yang bergaris simple, sophisticated and graceful.

Pada koleksi kali ini, designer Kaftan Kaftan, Ira Pramiasih terinspirasi dari wanita-wanita masa kini yang mengutamakan kenyamanan dalam berbusana, tapi tetap elegan. Beberapa look terbaru yang diperkenalkan terdiri atas dress dan tunik, memadukan unsur material satin dan chiffon dipadu dengan lace, patch dan pearls dengan beragam model serta style yang anggun, akan membuat setiap wanita tampak elegan.

Koleksi Cantik Elegan Kaftan Kaftan dari Ramadan | Breaktime
Kaftan hitam yang simple dan manis

Yang sedang digemari saat ini adalah model Mazaya dengan beberapa model aksen tarik pada bagian depan kaftan, membuat kesan glamour dan sophisticated pada para pemakainya. Produk Klasik dari Kaftan Kaftan yang populer sepanjang masa adalah Qhaira dengan model tarikan di dada, dan dipadu padankan dengan pearls dan accessories India, membuat kaftan ini terlihat cantik dan wanita yang memakainya pun terlihat langsing.

Hal yang unik dari koleksi ini adalah, setiap Kaftan mempunyai jodohnya masing-masing. Sering wanita terlihat memakai busana yang cantik dan pas, tapi anehnya jika busana tersebut dipakai oleh wanita lain akan terlihat biasa. Nah, ini dikarenakan walaupun bentuk tubuh wanita tersebut sama, tetapi karakteristik dan kepribadian keduanya berbeda.

Barangkali Anda pernah melihat wanita yang sedang hamil tua terlihat sangat cantik ketika menggunakan busana anggun? Nah, hal tersebut sebenarnya tidaklah aneh, karena ternyata menurut ilmu psikolog, wanita yang sedang berbahagia memang terlihat sangat cantik.

Koleksi Cantik Elegan Kaftan Kaftan dari Ramadan | Breaktime
Anggun dengan sentuhan aksen warna emas

So, it’s easy to say, busana apapun bila yang memakainya tidak pas atau hatinya sedang tidak mood, akan terlihat timpang. Sebaliknya, bila wanita tersebut percaya diri dan selalu berbahagia, busana yang dikenakan akan menunjang pemakainya. Kaftan Kaftan mengerti benar hal tersebut. The women should wear the dress, not the other way around. Oleh karena itu, di Kaftan Kaftan ada istilah kalau “Kaftan itu berjodoh”.

Lalu, seringkali di butik, ada dress yang dipakai beberapa wanita dan terlihat tidak sesuai, tapi kemudian datang satu wanita, sekali pakai, langsung terlihat anggun menawan. Dress tersebut adalah jodohnya.

Keindahan  koleksi Kaftan Kaftan bisa B’timers dapatkan di SOGO Pondok Indah Mall, SOGO Plaza Senayan, dan SOGO Kota Kasablanca, Metro Pondok Indah Mall, Metro Plaza Senayan, dan Metro Pacific Place, Debenhams Senayan City dan Debenhams Kemang Village dan Seibu, Grand Indonesia. (fa)

Share This Article