Koleksi Baru Saint Laurent Mengangkat Jiwa 80an | Breaktime
Koleksi Baru Saint Laurent Mengangkat Jiwa 80an
07.04.2017

Di awal tahun 2017 kemarin, panggung fashion dunia diramaikan dengan festival mode yang diselenggarakan di beberapa negara setiap tahunnya. Setelah New York, London, dan Milan, pekan mode terbesar dunia pun sampai pada akhir di Paris. Beberapa rumah mode termahsyur dunia memamerkan koleksi terbaik mereka. Sebut saja Olivier Theyskens, Christian Lacroic, dan Saint Laurent. Hanya saja yang paling menarik perhatian penonton Paris kala itu adalah peragaan busana Saint Laurent.

Kali ini, Saint Laurent kembali memamerkan koleksi terbaru karya Anthony Vaccarello. Koleksi terbaru Saint Laurent ini ternyata terinspirasi dari pendirinya. Vaccarello mengatakan bahwa dirinya begitu suka dengan pendekatan subversive Monsieur Saint Laurent pada pakaian, romantisme gelap dengan sedikit kegigihan.

Baca juga : TERBUKTI KENDALL JENNER TITISAN MARILYN MONROE

Vaccarello seperti menampilkan era 80an kembali di atas panggung runway. Para model melenggang dengan balutan leather gown beraksen slouchy, leather skirt, dan masih banyak lagi. Berikut ini Breaktime berhasil merangkum beberapa deretan koleksi Saint Laurent yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk masuk wardrobe Anda.

The Sultry Leather Minidresses 

Koleksi Baru Saint Laurent Mengangkat Jiwa 80an  | Breaktime
The Sultry Leather Minidresses

Vaccarello sepertinya benar-benar mencintai kaki. Salah satu karyanya ini sengaja dibuat untuk show off keindahan kaki seorang wanita. Sebagian besar dress dibuat dengan bahan kulit berkualitas dengan sangat dramatis dan aksen 80’s new wave shoulders yang sexy. Gaun ini tak hanya membuat Anda paling sexy di pesta, tetapi juga sangat stylish. Vaccarello kini bermain dengan warna metallic-black yang mewah.

Baca juga : SENSUALITAS WARNA KUNING UNTUK SAMBUT MUSIM SEMI

The Shearling-Lined Pieces

Koleksi Baru Saint Laurent Mengangkat Jiwa 80an  | Breaktime
The Shearling-Lined Pieces

Ini bisa dibilang masterpiece untuk Anda yang ingin menjadi paling menakjubkan di Instagram. Saint Laurent paling mengerti konsumen masa kini. Shearling-lined jackets and gloves yang dipakai oleh Vittoria Ceretti bisa menjadi hal utama gadis-gadis masa kini. Masih sama dengan karya sebelumnya, Vaccarello kembali menunjukkan jiwa dramatis 80an. Terlebih lagi pemilihan warna kulit yang segar, mampu memecah kebosanan monokrom yang selalu terpampang dalam hampir setiap outfits yang dipakai kebanyakan orang.

The Sheer Sparkle of It All

Koleksi Baru Saint Laurent Mengangkat Jiwa 80an  | Breaktime
The Sheer Sparkle of It All

Bagian yang juga sangat mengesankan dari koleksi Saint Laurent ini adalah tentang high-shine. Mini dress perak yang penuh gemerlap terkena cahaya lampu menggebrak ke luar panggung catwalk dengan begitu sempurna. Ini adalah sweater rajut terbaik yang pernah Anda lihat. Semua akan semakin gila dengan paduan legging hitam dan kombinasi rhinestone knee boots. Semua setelan ini akan membuat Anda berkilau setiap hari.

Baca juga : ATRAKSI SEPATU TERBAIK DI MILAN FASHION WEEK

Overall, semua koleksi terbaru Saint Laurent selalu dibuat dengan bahan yang berkualitas. Jadi, dirasa pantas dengan harga jualnya yang memang cukup tinggi. Tak hanya itu, Saint Laurent juga tak pernah ketinggalan trend terbaru atau bahkan mereka menciptakan trend itu sendiri. That’s totally good! Mungkin tak perlu pertimbangan lagi untuk memiliki salah satu koleksi terbaru dari Saint Laurent. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE