Kolaborasi The Jenners Sisters dengan Topshop | Breaktime
Kolaborasi The Jenners Sisters dengan Topshop
18.06.2015

Kendall dan Kylie Jenner baru saja ‘dipinang’ Topshop! Beberapa hari yang lalu, The Jenner sisters meluncurkan debut koleksi baju ready to wear rancangan mereka. Baru-baru ini, Kendall dan Kylie Jenner bukan satu-satunya the Jenners yang membawa berita penting. Berita saat ini masih diwarnai kisah transformasi dari Caitlyn Jenner di pemotretan cover suatu majalah hingga berita kehamilan Kim Kardashian.
Kita tahu si cantik Kendall Jenner masih sibuk dengan jadwal sebagai model dan wara-wiri dipanggung runway. Adapun sang adik, Kylie Jenner, juga masih sibuk dengan pemotretan cover hingga reality show-nya bareng sang kakak.

Campaign shoot duo The Jenner
Campaign shoot duo The Jenner

Selain itu, style sehari-hari mereka yang keren juga menjadi topik hangat pembicaraan dunia. Tidak salah jika brand fashion ternama, Topshop, menggandeng mereka untuk merancang kolaborasi  the capsule collection kali ini. Kakak beradik ini kompak memamerkan kelima belas pakaian kasual yang terinspirasi dari gaya sehari-hari. Bergaya simpel dan vintage style, hasil rancangan the Jenners sisters mulai dari tee shirt, atasan, sweater, denim short, floral dress, hingga jumpsuit, benar-benar layak jadi koleksi.

Saat hadir di red carpet debut collection
Saat hadir di red carpet debut collection

Kendall menambahkan, “Inspirasi koleksi karakter L.A girl kita, datang dari apa yang biasanya paling disuka, dan pastinya untuk musim panas ini nuansa motif floral adalah pilihan yang tepat”.

Lima belas outfit musim panas ekslusif Kendall dan Kylie Jenner dengan Topshop akan cocok untuk setiap wanita yang mengenakannya. B’timers tidak sabar untuk mengoleksi rancangan keren ini?

Share This Article