Kolaborasi Anyar Reebok x Melody Ehsani Meluncur 1 Mei | Breaktime
Kolaborasi Anyar Reebok x Melody Ehsani Meluncur 1 Mei
30.04.2015

Sneakers never get old. Sepatu yang satu ini tak hanya nyaman dipakai, dari masa ke masa revolusi modelnya pun tak pernah mati gaya. Begitu banyak label sepatu dunia selalu mengeluarkan desain sneakers terbaru. Dan kali ini giliran Reebok yang unjuk gigi. Sport brand asal Inggris itu sekali lagi menggandeng desainer L.A. Melody Ehsani dalam classic ventilator yang bersiluet blacktop pump.

Terinspirasi street style, Ehsani menggunakan kulit phyton yang luxurious untuk ke dua kalinya. Sang desainer banyak memberi sentuhan aksen evil eye pada corak hitam putih yang terlihat dari ujung tali sepatu dekat toecap.

Tersembunyi dalam balutan desain mewahnya, pada bagian dalam terdapat wedge heel yang makin menambah kesan feminin, melengkapi pesona sneakers anyar ini. Sementara siluet ventilatornya sendiri tak berubah, agar tak menghilangkan typical dari classic sneakers, yang tahun ini genap berusia 25 tahun.

Kolaborasi Anyar Reebok x Melody Ehsani Meluncur 1 Mei | Breaktime
Paduan kulit phyton, hitam putih abstrak dan sentuhan neon yang mewah.

Sneakers berbalut kulit phyton ini dibanderol dengan harga retail mulai US$ 120 sampai dengan US$ 200. Reebok sendiri sudah mempersiapkan untuk rilis sepatu ini pada bulan April, dengan versi terbaru dari ventilator-nya. 

Tersedia empat pilihan warna tali dan insole untuk koleksi sepatu bermotif abstrak ini. Permainan warna neon menciptakan sentuhan yang bikin sneakers ini makin hot. Untuk pria, ada pilihan warna biru neon dan kuning neon, sedangkan untuk wanita tersedia warna neon pink dan neon orange.

Dalam perilisannya, Reebok sekaligus mengajak kerja sama superstar rap Kendrick Lamar untuk peluncuran video promo yang berjudul “Be Ventilated”. Koleksi sepatu ini sudah tersedia secara eksklusif pada 24 April dan bisa dibeli di toko daring Ehsani di L.A. atau melalui situs resminya.

Too far? Don’t worry, sneakers ini bakal hadir serentak di gerai Reebok seluruh dunia pada 1 Mei esok. So B’timers, get ready to grab it!

Share This Article