Kolaborasi Fashion Alexa Chung dan Adriano Goldschmied | Breaktime
Kolaborasi Alexa Chung dengan Adriano Goldschmied
31.08.2015

Inspirasi tiada henti datang dari wanita yang satu tahun lalu meluncurkan buku perdananya berjudul IT ini. Selain itu, Alexa Chung juga sukses dengan brand eyeliner miliknya sendiri. Kini, perempuan berusia 30 tahun ini berkolaborasi dengan sebuah brand denim, Adriano Goldschmied, atau lebih dikenal dengan sebutan AG Jeans.

Kolaborasi Fashion Alexa Chung dan Adriano Goldschmied
Denim selalu menjadi signature style-nya

Model asal Inggris yang memiliki personal style unik dan stylish ini memang selalu tampil beda dengan yang lain. Jarang sekali ia terlihat menggunakan gaun yang glamor ataupun heels. Bahkan, salah satu signature style-nya adalah overall denim. Selain mendesain untuk brand tersebut, Chung juga menjadi model pada kampanye iklan AG Jeans.

Kolaborasi Fashion Alexa Chung dan Adriano Goldschmied
Gaya girly yang dikemas berbeda lewat tampilan bahan denim

Ciri khas seorang Alexa Chung sangat nampak pada keseluruhan koleksinya. Unsur vintage tahun ‘60-an dan ‘70-an sangat kental pada setiap garis rancangannya. Karyanya hadir dalam berbagai bentuk busana kasual berbahan dasar denim seperti overall, skinny jeans, sweatshirt, rok denim, dan off shoulder ala Jane Birkin dengan kisaran harga Rp 1 juta sampai Rp 12 juta.

Kolaborasi Fashion Alexa Chung dan Adriano Goldschmied
Kancing bersignature Inisial namanya

Yang spesial dari kolaborasi ini, Chung tidak hanya membubuhkan namanya semata namun juga ikut mengerjakan project ini secara total. Ia ikut menggambar sketsa sendiri, membuat mood board, hingga mencari material dan bekerjasama dengan creative director Brand AG, Sam Ku.

Kolaborasi Fashion Alexa Chung dan Adriano Goldschmied
Off Shoulder Dress

Ini bukanlah kali pertama Alexa Chung melakukan kolaborasi fashion. Pada sekitar tahun 2011, ia pernah bekerjasama dengan Madewell. Selain itu Chung juga pernah berkolaboras dengan Mulberry untuk tas yang diberi nama Alexa.

Bukan tidak mungkin dalam waktu dekat, kekasih Alexander Skarsgard ini akan mengeluarkan line-nya sendiri. Mari kita tunggu, B’timers!

Share This Article