Kolaborasi Adidas x Kanye West Luncurkan Yeezy Boost 350 | Breaktime
Kolaborasi Adidas x Kanye West Luncurkan Yeezy Boost 350
23.06.2015

Perusahaan sportswear raksasa asal Jerman, Adidas, gandeng bintang rapper Kanye West untuk desain terbaru sneakers mereka. West berkolaborasi dengan Adidas Originals untuk mengeluarkan sneakers anyar Yeezy Boost 350 yang didominasi warna hitam dan putih. Sneakers monokrom ini didesain dengan model casual dan sangat nyaman saat dipakai.

Memanfaatkan teknologi Primeknit milik Aiddas, sepatu ini terasa sangat ringan ketika dipakai. Yeezy Boost 350 juga didesain dengan sol Boost yang merupakan perpaduan antara fashion style West dengan teknologi teranyar Adidas. Di bagian tengah, tampak lapisan seperti tambalan setengah lingkaran yang berbahan kulit warna hitam, dengan print “YZY”, singkatan dari nama Yeezy.

Desain casual dan trendi Yeezy Boost 350 yang nyaman dipakai
Desain casual dan trendi Yeezy Boost 350 yang nyaman dipakai

Sang suami Kim Kardashian pertama kali mendebutkan koleksinya ini di New York Fashion Week pada Februari 2015 lalu. West yang juga punya banyak relasi selebriti pun menjadi sorotan. Sederet bintang Hollywood pun memberikan support mereka untuk West. Namun, bentuk support paling terlihat dari anggota keluarga Kardashian sendiri.

Salah satunya datang dari Kylie Jenner yang mengunggah foto dirinya di Instagram. Pada foto yang diunggah dua hari lalu itu, Kylie tampak seksi dengan mengenakan sportswear hitam plus sneakers Yeezy Boost 350. Ia memberi caption “Now out to do some gift shopping. My favorite thing to do” pada fotonya tersebut.

Kylie Jenner unggah fotonya dengan memakai Yeezy Boost 350 di akun Instagram
Kylie Jenner unggah fotonya dengan memakai Yeezy Boost 350 di akun Instagram

Full collection sendiri akan hadir September mendatang di toko-toko retailer. Sepasang sneakers anyar Yeezy tersebut dibanderol dengan harga $200. Sepatu ini akan tersedia secara internasional pada 27 Juni di toko-toko Adidas. Hm, tertarik dengan sneakers monokrom yang stylish ini? Kita tunggu kedatangannya di Indonesia ya, B’timers!

Share This Article