Intip Mode Fashion Khas ala Behati Prinsloo | Breaktime
Khasnya Padu-Padan a la Behati Prinsloo
12.08.2015

B’timers tentu sudah tidak asing dengan model berparas unik ini. Ya, Behati Prinsloo! Model cantik kelahiran Namibia ini sudah menghiasi banyak majalah, halaman fashion, dan runway kelas dunia, serta dikenal sebagai salah satu angel untuk Victoria’s Secret.

Selain penampilannya di panggung profesional, istri dari Adam Levine ini juga memiliki selera fashion yang cukup unik dalam busana off-duty-nya. Padu-padannya menggambarkan kesan grunge-y dan bohemian yang santai, sehingga kerap disetarakan dengan busana festival.

Baca juga: 5 Wanita Berpenampilan Terbaik Versi Vanity Fair

Apapan itu, gaya model satu ini bisa jadi obsesi Anda selanjutnya. Intip, yuk, padu-padan khas a la Behati:

Printed T-Shirt and Sneakers

Intip Mode Fashion Khas ala Behati Prinsloo
Printed tee kerap jadi teman hang out model cantik ini

Dengan karakteristiknya yang cukup tomboy, model cantik ini kerap tampil dengan menggunakan T-shirt. Bukan sekedar basic T-shirt yang biasa dikenakan model lainnya, Behati lebih memilih T-shirt berwarna netral dan ber-print unik.

Item lain yang lekat dengan penampilan Behati adalah sneakers. Dari banyak kesempatan, ia memang kerap terlihat santai dengan alas kaki andalannya ini.

Baca juga: Padu Padan Cantik dan Chic untuk Crop Tee 

Fedora Hat and Outwear

Intip Mode Fashion Khas ala Behati Prinsloo
Kerap juga terlihat dengan hat dan outwear

Behati juga kerap tertangkap kamera mengenakan fedora hat-nya. Selain fungsinya yang protektif, item ini juga turut mempertegas ciri khas penampilan model berusia 26 tahun ini dengan memberikan sedikit kesan indie pada padu-padan street look-nya.

Bila diperhatikan lebih jelas, outwear juga kerap menjadi pelengkap busananya. Denim jacket, leather jacket, atau long coat, all looks good on her.

Looking Grunge-y

Intip Mode Fashion Khas ala Behati Prinsloo
Grunge-y style adalah salah satu ciri khasnya

Grunge style seolah-olah sudah menjadi ciri khasnya. Saat tertangkap kamera, Behati kerap tampil santai dengan sunglasses, casual top, statement necklace, short shorts atau ripped boyfriend jeans, dan ankle boots, serta outwear yang melingkar di pinggangnya.

Full Layering

Intip Mode Fashion Khas ala Behati Prinsloo
Model Victoria's Secret ini tak pernah tanggung dalam padu-padan busananya

Bila diperhatikan, Behati juga tidak pernah setengah hati dalam memadu-madankan busananya. She loves to put many different things in one style. Semua yang dikenakannya pun tak asal pakai. Semua disandingkannya dengan sempurna, didukung oleh palet warna yang serasi.

Girly Look

Intip Mode Fashion Khas ala Behati Prinsloo
Tidak hanya boyish, dress warna-warni pun bisa jadi sahabatnya

Tak hanya tampil boyish dengan pilihan busana yang bernuansa gelap, Behati pun bisa tampil lebih girly dengan item-item berwarna cerah. Penampilan girly ini juga menjadi penyeimbang sempurna untuk tomboy image yang kerap dibawanya.

Selain printed T-shirt, ia pun kerap tampak mengenakan printed dress dalam penampilan street look-nya, terutama dengan flower print yang mungkin sudah menjadi salah satu andalannya. 

Beberapa penampilan Behati ini tentu bisa jadi inspirasi untuk B’timers yang mengemari boyish look. Gorgeous, isn’t it?

Share This Article