Kesalahan Saat Memakai Scarf untuk Berhijab! | Breaktime
Ketahui Kesalahan Saat Memakai Scarf untuk Berhijab
22.10.2016

Anda yang berhijab mungkin sudah tak asing lagi dengan gaya fashion hijab yang saat ini semakin bervariasi. Pilihan model hijab juga sudah semakin banyak, salah satunya adalah scarf. Memakai scarf rupanya tidak bisa sembarangan, lho B’timers. Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita berhijab saat menggunakan scarf. Apa saja, sih kesalahan itu? Let’s check this out!

1. Tidak memakai inner atau dalaman hijab

Inner atau dalaman hijab salah satu item yang sangat penting dan akan membantu hijab Anda tidak mudah terlepas dan lebih mudah dibentuk. Selain itu, dapat membuat tampilan rambut Anda lebih rapi. Jadi, jika Anda menggunakan scarf atau hijab apapun sebaiknya gunakan dalaman yang nyaman.

2. Scarf terlalu pendek

Scarf yang pendek dan sempit tidak menutup kepala Anda dengan sempurna. Anda juga tidak bisa mengkreasikannya sesuai selera. Better untuk memilih scarf yang panjang dan berbahan flowy.

Kesalahan Saat Memakai Scarf untuk Berhijab! | Breaktime
Hindari kesalahan-kesalahan ini saat memakai scarf untuk hijab

3. Scarf kusut

Banyak wanita yang meremehkan hal ini, padahal scarf yang kusut membuat tampilan Anda tidak enak dipandang. Pastikan untuk selalu menyetrika scarf yang akan dipakai agar terlihat rapi.

4. Memakai lebih dari satu scarf

Sadarkah Anda bahwa pemakaian scarf yang terlalu banyak atau double membuat penampilan Anda berlebihan. Selain itu, Anda akan merasa lebih cepat gerah dan kepanasan. Cukup dengan memakai underscarf dan scarf saja, ya B’timers!

Nah, jadi itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita berhijab saat memakai scarf. Mulai saat ini Anda harus menghindari hal-hal tersebut untuk tampilan hijab yang sempurna. (vpd)



artikel kompilasi
related img
PAPUA
related img
PAPUA
related img
PAPUA