Ketahui 5 Kesalahan Umum Saat Memakai High Heels | Breaktime
Ketahui 5 Kesalahan Umum Saat Memakai High Heels
19.10.2016

High heels adalah salah satu fashion items yang wajib dimiliki oleh hampir seluruh wanita di dunia. Khusunya bagi para wanita yang memiliki tubuh kurang tinggi. High heels akan sangat membantu mereka. Namun seringkali para wanita hanya asal membeli high heels tanpa memperhatikan hal-hal lain untuk kenyamanan saat memakainya. Anda harus mengetahui beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat memakai high heels, sehingga Anda tidak perlu mengulanginya lagi.

1. Memakai sepatu dengan hak yang terlalu tinggi

Sepatu dengan hak yang tinggi saat ini menjadi tren dan sangat membantu Anda yang tidak percaya diri dengan tinggi badan. Sepatu dengan hak lebih dari 6cm akan membuat Anda mudah capek saat memakainya.

2. permukaan sepatu terlalu sempit

Sepatu dengan permukaan yang terlalu sempit dan kecil akan membuat Anda mudah terpeleset dan berbahaya untuk tulang kaki. Hal ini sangat jauh dari rasa nyaman menggunakan high heels.

3. Ukuran sepatu

Hal terpenting saat memilih sepatu adalah memperhatikan ukuran. Terutama high heels, pilih sepatu yang pas saat digunakan untuk berjalan. Jika sepatu Anda terlalu besar atau kecil hanya akan membuat kaki Anda terasa sakit dan tidak nyaman.

Ketahui 5 Kesalahan Umum Saat Memakai High Heels | Breaktime
High heels yang terlalu tinggi membuat Anda mudah capek

4. Tidak memperhatikan ruang di jari kaki

Ruang untuk jari-jari kaki Anda juga sangat penting. Saat Anda mencoba high heels yang akan dibeli, jangan lupa untuk memikirkan apakah jari-jari Anda terasa nyaman saat sedang berjalan menggunakan high heels.

5. Menggunakan high heels dengan pointed shoes

Jangan melulu memilih high heels dengan pointed shoes. Hal ini akan membuat otot kaki dan jari-jari Anda kaku. Sesekali gunakan high heels yang terbuka atau bulat untuk meregangkan otot kaki Anda.

Berdasarkan 5 kesalahan di atas, apakah ada salah satu yang sering B’timers lakukan? Mulai saat ini coba pikirkan hal-hal tersebut sebelum membeli high heels. (vpd)

Share This Article