Kendall Jenner Tampil Stunning untuk Balmain x H & M | Breaktime
Kendall Jenner Tampil Stunning untuk Balmain x H & M
20.10.2015

Sekali lagi Kendall Jenner beraksi untuk fashion brand dunia. Kali ini Balmain yang gandeng H&M untuk kolaborasi percayakan campaign mereka pada model berusia 19 tahun tersebut. Bahkan, tak hanya membintangi campaign baru tersebut, Kendall juga ikut melakukan gerakan tarian yang indah bersama sejumlah dancer untuk campaign. Wow.

Koleksi difusi ini sendiri baru akan diluncurkan pada 5 November mendatang. Namun, antusiasme dari para pecinta fashion sudah menjadi sensasi tersendiri. Bagaimana tidak, jika desainer sekaligus pengarah video campaign, Olivier Rousteing, sukses menunjukkan hasil kerja kerasnya bersama Kendall.

Baca Juga : BELAJAR KEAJAIBAN MAKE UP DARI 4 INSTRAGAMER TERKENAL DUNIA

Video ini sendiri diunggah di situs Yahoo Style, memperlihatkan keseruan momen behind-the-scene sang desainer bersama supermodel tersebut. Olivier sendiri juga mengunggah sejumlah foto campaign ini di akun Instagramnya. Tak hanya Kendall, di foto-foto tersebut juga terlihat Balmain Army lainnya seperti Gigi Hadid dan Jourdan Dunn.

Kendall Jenner Tampil Stunning untuk Balmain x H & M | Breaktime
Kendall Jenner dan Gigi Hadid berpose sempurna untuk kolaborasi Balmain x H&M

Nah, baju bernuansa hitam putih dengan motif unik yang dikenakan Kendall terlihat sangat memukau. Black velvet blazer bertatahkan mutiara di seluruh bagiannya yang dilengkapi shoulder pad tampak terlalu indah dan mewah untuk diabaikan. Setelah melihat jaket model blazer yang satu ini, sejumlah kolaborasi H&M sebelumnya pun jadi terasa lebih flat. Well.

Bukankah Kendall terlihat stunning dengan blazer tersebut? Nah, para pecinta fashion tentu sudah tak sabar menunggu koleksi dari kolaborasi Balmain x H&M ini diluncurkan pada 5 November mendatang. Apakah B’timers juga berminat? Sudah siap tampil layaknya bintang dan menjadi pusat perhatian?

Share This Article