Kemewahan Tertuang Dalam Koleksi Baru Burberry | Breaktime
Kemewahan Tertuang Dalam Koleksi Baru Burberry
10.03.2017

Kali ini Burberry memilih untuk kembali mengeluarkan koleksi terbarunnya di tahun 2017. Mulai dari koleksi pakaian pria-wanita sampai dengan makeup. Burberry memutuskan untuk terus mengikuti riuhnya glamorama dan intensitas pergantian tren dunia fashion. Di musim ini Christopher Bailey mendapatkan undangan khusus untuk acara Burberry. Pada kesempatan tersebut Burberry menunjukkan koleksinya yang sangat mengesankan dengan kesan yang begitu feminin.

Contoh utama dalam koleksi busana Burberry adalah cable knits dengan potongan off-the-shoulder yang seksi. Koleksi lainnya adalah casual sweater, oversize hoodie, dan masih banyak lagi. CEO Burberry terobsesi dengan penelitian yang ia lakukan. Sampai-sampai ia meminta bantuan orang lain untuk membawanya menemukan referensi kreatif yang tak terduga untuk dimasukkan dalam deretan koleksinya.

Kemewahan Tertuang Dalam Koleksi Baru Burberry | Breaktime
New collection of Burberry 2017

Baca juga : KUNCI SUKSES VICTORIA BECKHAM UNTUK WANITA MASA KINI

Burberry juga menampilkan utilitarian jumpsuit yang dibumbui dengan macramé patches di bagian bahu. Burberry menunjukkan koleksi mereka yang lebih terarah dan sesuai dengan hati dan jiwa. Bailey selalu mampu mengkombinasikan masa lampau dan masa depan dalam desain. Itulah faktor yang mendorong koleksi Burberry selalu di depan. Bahkan sejak tahun 1880an, Burberry mampu memproduksi desain yang ikonik.

Bailey mendeskripsikan projeknya ini sebagai suatu kecelakaan yang membahagiakan. Saat ini, ia dan timnya memiliki banyak waktu luang untuk turun tangan mengerjakan segala hal-hal kreatif untuk koleksi terbaru mereka.

Setiap penampilan tak bisa hidup tanpa seni rias wajah. Setiap wanita membutuhkan makeup untuk merias wajah mereka lebih cantik. Burberry tak hanya mempersembahkan koleksi baju yang menakjubkan, tetapi juga sederet makeup untuk mempercantik consumer. 

Kemewahan Tertuang Dalam Koleksi Baru Burberry | Breaktime
Burberry Silk and Bloom Blush Pallete

Baca juga : DRAMA 6 AKTOR DENGAN BEST DRESS DI OSCAR 2017

Satu hal yang akan membuat wajah Anda selalu on adalah blush on. Burberry juga merilis blush on dengan konsep terbaru, yang diberi nama Burberry Silk and Bloom Blush Pallete. Ketika kemunculan pertama blush on milik Burberry ini, hampir semua wanita ingin memiliki si mungil nan cantik ini. Dijual dengan harga $68 atau sekitar Rp 1 jutaan ini diproduksi secara limited. Anda bisa menemukan keindahan yang didambakan setiap wanita di situs Burberry.

Burberry Silk and Bloom Blush dirilis dengan kemasan berbentuk kotak berwarna cream di dalam rosy floral sleeve. Untuk tampilan luarnya didesain dengan motif kotak-kotak dan garis timbul berwarna metallic grey. Dilengkapi dengan blush brush yang disimpan rapi di dalam velvet pouch secara terpisah. It’s so fancy!

Baca juga : TRIK JITU BUAT MATA SELALU ON SEPANJANG HARI

Blush on-nya sendiri didesain timbul bermotif floral dan honeycomb yang terinspirasi dari wallpaper antik ala London’s Victoria dan Museum Albert. Dihiasi dengan shimmer yang tampak berkilauan di bawah cahaya. Amazing!

Siapa yang tak ingin memiliki mutiara tersembunyi dari Burberry ini? Hampir setiap wanita pasti akan terbius dengan kilauan blush-on dan koleksi busana dari Burberry. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE