Kekuatan Wanita Berkelas Terpancar Dari OOTD Ini | Breaktime
Kekuatan Wanita Berkelas Terpancar Dari OOTD Ini
28.07.2017

Nama                    : Andhara Yona
Usia                       : 21 tahun
Profesi                  : Karyawan swasta
Domisili                : Bandung
Instagram            : @andharayona

Kekuatan Wanita Berkelas Terpancar Dari OOTD Ini | Breaktime
Dominasi monokrom masih jadi magnet besar

Outfit

Brand                    : @hippie_bandung

Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan weekend untuk hangout bareng orang terdekat, ada banyak inspirasi gaya busana yang bisa B’timers curi. Khususnya para wanita, nih. Terlahir sebagai seorang cewek, Anda harusnya bersyukur. Terlebih lagi jika Anda termasuk fashionista. Gaya busana wanita memiliki banyak sekali jenis. Anda bisa dengan mudah memadupadankan apapun.

Seperti biasa, setiap minggunya menjelang weekend Breaktime selalu punya inspirasi terbaik #SmartOOTD. Untuk menampilkan gaya busana Anda yang mungkin juga akan menginspirasi B’timers lainnya di akhir pekan, Anda bisa melihat syarat lengkapnya di Instagram @breaktimeind.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Anti Ribet, Cara-Cara Memakai Hijab Segi Empat

Minggu ini giliran Andhara Yona yang beruntung untuk memamerkan setiap inci outfit-nya. Sebelum jauh mengulas bagaimana gayanya, Breaktime akan mengajak Anda untuk berkenalan dulu, yuk! Andhara Yona adalah seorang karyawan swasta di sebuah perusahaan. Usianya masih sangat muda, yaitu 21 tahun. Yona berdomisili di kota Bandung. Nggak heran jika outfit-nya langsung mengalihkan dunia tim Breaktime.

Meski sekilas penampilannya tampak simple dengan perpaduan kuat warna monokrom, Yona tampak begitu stylish dan paham betul tentang mode. Ia bermain dengan model fashion items yang kekinian. Sebenarnya apa, sih yang membuat warna monokrom begitu memiliki magnet kuat untuk siapapun?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bagaimana Cara Memakai Hijab untuk Pertama Kali

Sebenarnya warna monokrom bukan hanya hitam, putih, dan abu-abu saja. Tapi paduan warna yang hanya terdiri dari satu palet saja juga bisa disebut monokrom, lho. Nah, alasan utama mengapa monokrom jadi salah satu warna fashion yang nggak ada matinya, karena monokrom khususnya hitam, putih, dan abu-abu adalah warna dasar yang bisa masuk ke dalam suasana dan acara apapun.

Hitam adalah satu warna yang memberikan kesan elegan pada penggunanya. Karkater kuat juga akan ditonjolkan saat kita memakai pakaian berwarna hitam. Kesan misterius dan cool juga bisa terpancar. Sedangkan warna putih lebih menunjukkan kesan feminim, lembut, simple, netral, dan friendly. Kalau abu-abu memberikan kesan kuat yang bersahaja. So, saat ketiga warna tersebut digabungkan akan menghasilkan gaya berkelas tingkat tinggi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cute, 7 Busana Kembar Selebriti dan Anaknya!

Hal ini juga terlihat dari gaya busana yang ditunjukkan Yona. Ia menggunakan T-shirt bermotif dan didominasi oleh warna hitam dan putih. Kemudian Yona menyempurnakannya dengan celana kulot berwarna abu-abu dengan tekstur kain yang cukup unik. Gayanya memang sangat simple. She finish it all dengan pointy shoes berwarna hitam yang dilengkapi dengan temali a la gladiator. Kesan feminum ia tunjukkan bukan hanya dari sepatunya, tetapi juga dari sling bag yang dipakai. Sempurnakan dengan makeup yang natural dan bun hair yang cute.

Inspirasi gaya a la Yona ini memang pas banget dipakai saat hangout di akhir pekan. Well, you can steal her style for this weekend. Tapi jangan hanya terinspirasi, B’timers juga harus menginspirasi orang lain dengan mengikuti #SmartOOTD di Instagram, ya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE