Keceriaan Berhijab Nan Anggun Khas Perempuan | Breaktime
Keceriaan Berhijab Nan Anggun Khas Perempuan
10.11.2017

Nama                    : Pramesti Okta Laura Deta
Usia                       : 25 tahun
Profesi                  : Dokter
Domisili                : Malang
Instagram            : @lauradeta

Keceriaan Berhijab Nan Anggun Khas Perempuan | Breaktime
Keceriaan berhijab dengan warna-warna cerah

Outfit

Scarf                      : Shafira, IDR120.000
Long dress          : Shafira, IDR1.250.000
Shoes                    : Bembiibloopshoes, IDR325.000
Bag                         : Bellagio, IDR625.000

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menambah Elegansi Wanita Dengan Jumpsuit Panjang

Hijab kini semakin menguasai dunia mode. Penggunaan hijab di kalangan wanita muslim menunjukkan kesederhanaan dan keeleganan. Jika B’timers termasuk salah satu wanita berhijab, kini tak perlu bingung lagi untuk memadupadankan items. Terlepas dari fungsi sesungguhnya hijab, telah banyak hadir busana-busana muslimah yang lebih modern dan stylish. Meski menuai pro-kontra tentang penggunaan hijab yang mulai meluas, tetap saja kaum hawa menunjukkan bahwa mereka bebusana muslim juga karena kewajiban sebagai seorang muslimah.

Seperti pemenang #SmartOOTD Breaktime kali ini yang menunjukkan busana muslim nan elegan. Dialah Pramesti Okta Laura Deta. Wanita berusia 25 tahun ini menunjukkan keceriaan dalam berbusana muslim. Meski berani bermain dengan warna-warna cerah, Laura tampak sangat anggun dan berkharisma. Laura juga memberikan sentuhan warna netral yang semakin menunjukkan feminitasnya sebagai perempuan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penampilan Terbaik Zendaya sang Style Chameleon

Sebelum jauh mengulas outfit Laura Deta, B’timers juga bisa memberikan inspirasi pada fashionista lainnya dengan cara upload foto kalian di Instagram dan jangan lupa follow Instagram @breaktimeind. Untuk syarat dan ketentuan lainnya langsung saja kepoin Instagram Breaktime.

Back to Laura. Pada kesempatan kali ini Laura mengenakan jilbab simple berwarna cream. Ia hanya melilitkan jilbabnya pada leher dengan sederhana. Yang paling mencolok di sini adalah Laura mengenakan gamis kombinasi warna magenta dan kuning.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sepatu Nyaman Untuk Kerja Penuh Gaya

Di bagian atas tubuhnya berwarna kuning dengan statement magenta di bagian tengah. Untuk lengan hingga bagian kaki berwarna magenta. Sungguh perpaduan warna yang manis. Laura melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu dari Bembiibloopshoes. Sepatu high-heels berwarna coklat dipilihnya. Busananya kali ini begitu membuat wanita yang berprofesi sebagai dokter ini semakin jenjang.

Tak lupa, Laura menenteng sebuah tas berwarna putih dari Belagio. Tas berukuran cukup besar ini sangat melengkapi busananya, karena Laura memilih warna yang netral. And for the final touch, Laura mengaplikasikan makeup natural yang cantik.

Overall, gaya busana Laura Deta ini sangat pas, sesuai, dan tidak memaksa. Bahkan semakin membuatnya tampak elegan namun tetap fun. Bagaimana #SmartOOTD versi kalian? Yuk, ikutan! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE