Sepatu Boots Ini Buat Malapetaka Untuk Wanita | Breaktime
Jenis Sepatu Boots Ini Buat Malapetaka Untuk Wanita
13.12.2016

Salah satu fashion items yang sangat dibutuhkan saat musim dingin seperti ini adalah boots. Pilihan sepatu jenis ini sangat pas untuk menjaga kaki tetap hangat. Tetapi, tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis sepatu boots yang harus dihindari, B’timers.

Yang pertama adalah ugg boots yang nggak banget untuk Anda pakai. Yup, sepatu ini memang akan sangat hangat dan nyaman saat dipakai di musim seperti ini. Tetapi, ini bukan pilihan sepatu yang stylish untuk tetap oke saat musim dingin.

Leather boots rupanya juga masuk dalam daftar sepatu boots yang harus dihindari oleh wanita. Why? Alasan pertama karena sepatu kulit tidak memberikan efek terlalu hangat untuk kaki. Kedua, bayangkan jika Anda memakainya saat kencan. Ugh! Itu bisa jadi malapetaka untuk Anda.

Sepatu Boots Ini Buat Malapetaka Untuk Wanita | Breaktime
Ini salah satu sepatu boots yang harus dihindari

Malapetaka lain untuk fashion Anda di musim dingin juga datang pada open-toe boots. Sudah jelas dari model fisiknya, sepatu ini sama sekali tidak memberikan kesan hangat untuk kaki Anda. That’ll be the wrong choose!

Jangan merusak penampilan Anda di musim dingin dengan menggunakan sepatu boots jenis ini. Selain itu, kebanyakan open-toe boots didesain dengan menggunakan hak tinggi.

Fold-over ankle boots juga bukan pilihan yang oke untuk musim dingin Anda. Tak hanya fungsinya yang kurang pas saat musim dingin, tetapi look to the design! Ada lipatan di bagian atas yang seolah-olah membuat sepatu memiliki kulup.

Jadi sebaiknya, hindari menggunakan jenis sepatu boots di atas saat musim dingin. Khususnya saat Anda akan berkencan, karena jenis boots tersebut juga sangat dibenci oleh pria, B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE