Jangan Remehkan Usia! Para Lansia Ini Jadi Model Dunia! | Breaktime
Jangan Remehkan Usia! Para Lansia Ini Jadi Model Dunia!
07.03.2018

"Tua-tua keladi, Makin tua makin jadi". kayaknya slogan ini pas banget nih sama artikel yang bakalan BREAKTIME bahas kali ini. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk nggak lelah berkarya dan terus semangat untuk berkreasi!

Luar biasa adalah kata yang pantas disematkan untuk para model di bawah ini, yang akan kita bahas. Gimana nggak coba? Biarpun usia udah lanjut, tapi semangat kakek nenek ini untuk berkarya lewat jalannya bikin kita tercengang! Yap, model-model di bawah ini adalah kakek-kakek dan nenek-nenek zaman now yang bakalan bikin kamu terperangah. Siapa bilang orang tua nggak bisa berkarya? Yuuukkk boleh disimak.

Melalui ide mulia seorang Igor Gavar, fotografer yang mendirikan sebuah agensi modelling khusus untuk lansia bernama Oldushka. Sudah berdiri selama 1,5 tahun dan punya 4 kantor cabang loh di seluruh Rusia, yaitu di Moskow, Saint Petersburg, Chelyabinsk, dan Omsk.

Sergey Arctica


Sergey Arctica (image-pictame.com)

Walaupun usianya terbilang cukup muda di antara para koleganya, yaitu 45 tahun, namun Sergey Arctica tetap mampu mencuri perhatian. Gayanya yang kekinian, serta ia mampu menujukkan angle-angle terbaik dari seluruh lekuk tubuhnya mungkin jadi daya tariknya tersendiri. Rambut serta jenggot puith yang menjuntai panjang, namun dibentuk sedemikian rupa, sehingga nggak kalah dari model-model muda papan atas dunia lainnya. Bikin kaum hawa tetap terpesona memandanginnya.

Valentina Yasen


Valentina Yasen (image-scoopwhoop.com)

Nenek berusia 63 tahun ini mampu memikat hati siapa saja yang melihatnya. Gayanya yang hypebae membuat dia jadi panutan anak-anak muda, loh. Banyak anak muda yang nggak mau kalah tampilannya sama beliau. Apalagi posenya yang menggenakan topi bertuliskan Supreme dengan kedua tangan agak diangakt ke atas. Nggak kalah sama selebgram muda di Instagram!

Ivan Petkov


Ivan Petkov (image-pinrates.com)

Pria berusia 53 tahun ini tampak begitu menjiwai dalam tiap raut wajahnya. Di usainya yang semakin senja, beliau semakin matang mengekspresikan wajah dalam bidikan kamera. Wajahnya yang unik dalam kesenduan bikin siapa aja yang melihat bakalan terkesima. Biarpun udah dimakan usia, tampilannya tetap mampu memikat.

Baddie Winkle


Baddie Winkle (image-womenshealthmag.com)

Yang terakhir yang akan BREAKTIME bahas adalah nenek satu ini, Baddie Winkle. Nenek luar biasa berusia sekita 88 tahun ini bikin kamu bakalan terperangah. Di usianya yang terbilang sangat tua, ia tetap mampu menunjukkan bakatnya menjadi seorang model. Identik dengan tema cerah dan ceria, nenek ini bikin siapa aja yang liat pasti geregetan. Saking populernya Baddie, Dime Piece, merek fashion ternama asal Los Angeles, jadi tertarik untuk merekrutnya sebagai model kampanye fashion 'State of Mind' di tahun 2015!

Gimana? Makin membakar seamangat kamu buat terus berkreasi nggak? Ingat, usai nggak jadi penghalang seseorang untuk sukses ya. Siapapun kamu, apapun profesi mu, kalau punya bakat ya hajar aja, bleh!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE