Jaket Melania Trump Seharga Gaji Setahun Warga AS | Breaktime
Jaket Melania Trump Seharga Gaji Setahun Warga AS
30.05.2017

Sejak terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat, setiap detik kehidupannya selalu menjadi sorotan media. Entah itu tentang kinerjanya sebagai presiden atau kehidupan pribadinya. Termasuk pula sang istri, Melania Trump juga tak lepas dari perhatian masyarakat dunia. Melania tak kalah pamor dengan suaminya. Terutama dalam urusan fashion.

Tak heran, karena Melania adalah seorang model. Namun, gaya fashion Melania sempat dibanding-bandingkan dengan gaya berbusana Michelle Obama. Bagaimanapun keduanya memiliki ciri khas masing-masing untuk urusan mode.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gaya Simple Nan Classy Di Pesta Pippa Middleton

Dilansir dari Cosmopolitan, rupanya Michelle Obama dan Hillary Clinton sempat dikecam karena menggunakan pakaian seharga $12.000 atau sekitar Rp 156 jutaan. Sebenarnya ini cukup wajar untuk sekelas keduanya, karena mereka juga merupakan ibu negara dan politisi. Lagipula keduanya juga tak jarang berpenampilan sederhana.

Ternyata Michelle dan Hillary belum seberapa. Baru-baru ini, Melania Trump tertangkap kamera menggunakan jaket bermotif bunga-bunga yang ternyata harganya tak bisa diterima oleh akal sehat. Melania tampil dengan jaket koleksi Dolce & Gabbana seharga $51.500 atau sekitar Rp 670 juta, which is itu lebih banyak $7000 dibandingkan dengan pendapatan warga Amerika Serikat setiap tahunnya.

Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, rata-rata orang Amerika menghasilkan $846 dalam satu minggu dan sekitar $44.148 per tahunnya. Jadi harga jaket floral 3D milik The First Lady ini memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan pendapatan setahun warga Amerika.

Jaket Melania Trump Seharga Gaji Setahun Warga AS | Breaktime
Floral jacket by Dolce & Gabbana
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Senandung Indie Dalam Hijab Fashion Ikonik

Melania selalu sukses menjadi sorotan. Ketika ia tampil dengan jaket floral 3D sekilas mungkin orang tidak akan mengira bahwa harganya akan semahal itu. Tapi memang, ketika ia memakainya terlihat lebih muda. Blazer model panjang ini memiliki detail beberapa jenis, warna, dan ukuran bunga yang nampak timbul saat dipakai.

Melihat penampilan Melania Trump dengan jaket floral 3Dnya itu, membuat para fashionista dan sosialita dunia kelimpungan. Jelas dengan alasan lifestyle dan gengsi, mereka tak mau kalah dengan Melania. Terbukti dengan terjual habis jaket tersebut di situs ritel Moda Operandi.

Gilanya lagi, mereka justru rela membayar down payment sebesar $25.750 atau berkisar Rp 342 jutaan hanya untuk pre order jaket bunga-bunga tersebut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Konsistensi Balmain Terhadap Estetika Klasik

Tetapi, jika flashback lagi untuk melihat beberapa outfit yang dipakai Melania, membuktikan bahwa dirinya memang fans berat Dolce & Gabbana. Wanita yang kini menginjak usia 47 tahun ini juga terlihat menenteng clutch senada dari label yang sama. Clutch tersebut dihargai sebesar $1.630 atau sekitar Rp 21 jutaan. Tentu itu bukan nilai yang kecil untuk sebuah clutch dengan ukuran mini.

Sebelumnya ia menemani sang suami untuk bekunjung ke Paus Francis di Vatikan. Busana serba hitamnya itu juga merupakan hasil rancangan Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Namun, penampilan Melania saat itu banyak sekali menuai kontra.

Tetap bagaimanapun, sebagai seorang Ibu Negara Adikuasa dan miliarder, Melania akan lebih bebas dan mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan bagaimana gaya berbusananya kepada dunia. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE