Jadi Muslimah Trendy dengan Pashmina Motif Baru | Breaktime
Jadi Muslimah Trendy dengan 3 Pashmina Motif Baru
17.06.2016

Untuk tampil cantik berhijab, para wanita melakukan beberapa trik khusus demi menemukan model hijab tebaru. Namun, yang membantu wanita tampil menawan dengan hijab bukan hanya modelnya, lho. Betul, motif hijab yang digunakan juga sangat berpengaruh terhadap memukaunya penampilan. Nah, berikut ini adalah motif hijab pashmina terbaru yang sedang in di tahun 2016. Lihat, yuk!

Pashmina monochrome

Jadi Muslimah Trendy dengan Pashmina Motif Baru | Breaktime
Contoh hijab pashmina dengan motif monochrome

Belakangan ini motif monochrome memang sedang digemari dan banyak diterapkan di berbagai fashion item. Para produsen dan desainer hijab pun mulai memberikan sentuhan monochrome pada motif pashmina untuk para hijaber yang ingin tampil trendy. Monochore memiliki beberapa varian motif seperti polkadot dan stipes atau zig-zag. Anda sudah memiliki hijab yang didominasi warna netral dan meta ini, kan?

Pashmina Floral

Jadi Muslimah Trendy dengan Pashmina Motif Baru | Breaktime
Pakai motif ini jika ingin tampil ceria namun lembut

Sebelum monochrome, motif floral sudah lebih dulu mendominasi fashion beberapa saat lalu. Namun, para hijaber masih belum merasakan kebosanan dalam menggunakan hijab motif ini. Yups, karena seperti namanya, hijab motif floral membuat pemakainya jadi tampak segar dan ayu. Plus, motif ini cocok untuk Anda yang ingin menciptakan image riang dan lembut, lho!

Pashmina motif songket

Jadi Muslimah Trendy dengan Pashmina Motif Baru | Breaktime
Cocok untuk acara malam atau acara resmi

Jika Anda aware terhadap model baru, Anda pasti tertarik dengan pashmina model songket ini. Pashmina ini mangadopsi beberapa motif songket dari berbagai daerah. Namun, jangan salah, B’timers. Meski bermotif songket, warna pashmina ini tidak serta merta berat. Para desainer sudah melakukan yang terbaik agar warnanya masuk di setiap pakaian, kok.

Oh, ya. Karena motif songket umumnya memilih warna berkilau, hijab ini sangat cocok untuk dipakai di acara malam dan acara resmi lainnya. Well, yang mana yang paling Anda suka dari 3 motif di atas, B’timers? (nap) 

Share This Article