Mode Fashion di Pagelaran Men Summer/Spring 2016 | Breaktime
Intip Street Style Para Wanita di Pagelaran Men Summer/Spring 2016
21.08.2015

Pagelaran fashion dunia memang selalu happening. Selalu saja ada ide-ide baru yang bisa menginspirasi, be it the designer’s creation or the street style.

Kali ini, Breaktime akan membahas beberapa ide street style para wanita yang hadir di pagelaran Men Summer/Spring 2016 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Dari banyaknya ide menarik yang ada, berikut kami rangkum 6 dominasi gaya yang layak Anda jadikan ispirasi:

Fun Prints

Mode Fashion di Pagelaran Men Summer/Spring 2016
Fun prints memang selalu mencuri perhatian

Fun prints memang selalu tampil menawan untuk dipadu-padankan. Dengan paduan yang minimal, pemakainya akan selalu tampil effortless dan stylish. Tanpa harus menginvestasikan banyak item di dalam padu-padannya, fun prints memang selalu bisa menarik perhatian. Untuk makeup, Anda hanya cukup memoleskan lipstik berwarna cerah untuk membagi fokus ke daerah wajah.

Go Ruffle

Mode Fashion di Pagelaran Men Summer/Spring 2016
Aksen ruffle untuk yang ingin tampil anggun

Aksen ruffle pun kerap menjadi pilihan para pecinta fashion untuk disisipkan ke dalam padu-padan busana mereka. Dengan tampilannya yang girly, pemakainya pun bisa tampil anggun tanpa harus banyak berusaha. Dan walaupun didominasi oleh warna-warna sederhana, Anda pun bisa tetap tampil elegan dalam balutan busana beraksen ruffle.

Touch of Red

Mode Fashion di Pagelaran Men Summer/Spring 2016
A touch of red untuk mereka yang suka kejutan

Red is sexy. Ketika dipasangkan dengan busana bernuansa monochrome, warna ini pun bisa membawa padu-padan pemakainya terlihat semakin berbeda, energik, dan menyenangkan. Dan dengan sentuhan warna merah pada penampilan Anda, kesan membosankan tentu akan semakin jauh melenggang.

Texture Play

Mode Fashion di Pagelaran Men Summer/Spring 2016
Bermain tekstur untuk penampilan yang out-of-the-box

Dengan permainan tekstur, para wanita ini tampak semakin unik dan cool. Colourful dress dengan biker jacket tampil tak biasa, begitu pula dengan kombinasi shirt dan embroidery skirt. Anda pun bisa mencoba padu-padan yang luar biasa ini. Kuncinya, yakinkan diri Anda dengan keserasian item-item tersebut, and go with it!

The See-Through

Mode Fashion di Pagelaran Men Summer/Spring 2016
See-through top bisa menjadi pilihan yang seksi

Cara lain untuk tampil seksi adalah dengan see-through top ini. Either it is lace or net, penampilan pemakainya pun bisa terlihat semakin menggoda dengan permainan motif, serta lekuk tubuh yang terekspos. Untuk padu-padan ini, Anda bisa mencoba busana monochrome atau bernuansa polos agar penampilan tidak terlihat too much. Selanjutnya, bermainlah dengan aksesori untuk mempercantik penampilan Anda.

Sweet Boho

Mode Fashion di Pagelaran Men Summer/Spring 2016
Boho dress ini khusus untuk yang ingin tampil manis dan berbeda

Boho style memang tak ada matinya. Apapun penampilannya, gaya ini selalu berhasil mencuri hati penikmat fashion. Long dress yang biasanya terlihat dewasa kini bisa tampil berbeda dengan tambahan motif yang eksotis, serta warna-warna yang cerah. Untuk yang ingin tampil manis, unik dan effortless, boho dress ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda.

Memang ada beragam jenis padu-padan yang bisa menjadi inspirasi busana Anda dari pagelaran busana dunia. Apapun gaya B’timers, be confident with your choice!

Share This Article