Intip Ilusi Hourglass Body a La Kim Kardashian! | Breaktime
Intip Ilusi Hourglass Body a La Kim Kardashian, Yuk!
28.04.2016

Segala sesuatu tentang The Kardashians memang tidak pernah bosan untuk dibahas. Kali ini Breaktime akan mengulik trik yang sering dipakai oleh Kim Kardashian untuk menonjolkan tubuhnya yang berlekuk seperti gitar Spanyol. Dengan trik ini, B’timers dapat turut menirunya, lho! Seperti apa?

Best in peplum tops

Penampilan terbaik Kim Kardashian adalah saat menggunakan atas peplum polos. Bagian bawah yang mengembang untuk atasan peplum mampu menonjolkan garis pinggang Kim yang melekuk mulus. Warna-warna polos lebih mempesona karena menonjolkan kesederhanaan dibandingkan motif printed yang justru membuat ramai atasan peplum. Atasan peplum juga cocok bagi B’timers bila ingin mendapatkan ilusi kaki lebih panjang.

Intip Ilusi Hourglass Body a La Kim Kardashian! | Breaktime
Kim terlihat lebih tinggi dan langsing dengan atasan peplum serba putih

Proud to be curvy girl

Yes, memang Kim Kardashian merupakan wanita yang bangga dengan bentuk tubuhnya yang sedikit berisi. Dia tidak malu menunjukkan apa yang dimiliki tubuhnya, justru dia menggunakannya sebagai senjata yang mempesona. Tidak heran jika Kim Kardashian sangat perhatian dengan busana yang dikenakannya. Kim tidak ragu untuk menunjukkan lekuk tubuhnya publik dan hadapan kamera. That’s why we adore her confidence.

Bumpy is sexy

Kebanyakan dari selebriti Hollywood akan menutup diri bila mengetahui tubuhnya menggendut akibat hamil. Hal ini tidak berlaku bagi seorang Kim Kardashian. Istri dari Kanye West ini justru berdandan habis-habisan agar selalu tampil modis bersama calon bayi dalam kandungannya. Itulah sebabnya banyak media jatuh hati dengan fashion style sekaligus kepercayaan diri Kim selama hamil.

Intip Ilusi Hourglass Body a La Kim Kardashian! | Breaktime
Kehamilan bukan sesuatu yang harus ditutupi bagi istri Kanye West

Love yourself and take a selfie

Meskipun Kim memiliki tubuh yang molek menggoda bukan berarti Kim mendapatkan tubuh itu dengan cuma-cuma. Perjuangan, mulai dari mengontrol pola makan hingga olahraga habis-habisan yang berfokus pada pinggang, dilakukan oleh Kim Kardashian setiap hari. Kim juga tidak malu mengunggah kebiasaannya berolahraga dengan sebuah selfie yang mempesona.

Sticky dresses and skirt

Beberapa kali Kim sering terlihat dengan gaun yang menempel ketat di tubuhnya. Kim Kardashian memilih dress yang ketat karena memang ingin menonjolkan hourglass body kebanggaannya ini. Rok yang dipilih pun mayoritas yang berbentuk pencil skirt yang jatuh tepat di pinggangnya yang mempesona. Hasilnya? She rocks that style!

Intip Ilusi Hourglass Body a La Kim Kardashian! | Breaktime
She truly knows how to flatter her perfect body

Di balik semua kontroversi dari Kim Kardashian ternyata tersimpan kecerdasan tinggi dari segi fashion. B’timers juga tidak perlu minder dengan bentuk tubuh Anda. Jangan pedulikan apa kata orang tentang tubuh. Just love yourself and be confident, good luck! (ft)

Share This Article