Intip Fashion Hijab yang Bakal Tren di 2016! | Breaktime
Intip Fashion Hijab yang Bakal Tren di 2016, Yuk!
30.01.2016

Fashion hijab semakin populer dari tahun ke tahun. Para wanita yang berhijab tak perlu takut lagi dalam bereksperimen memadu-padankan gaya hijab untuk tetap tampil cantik. Belakangan ini bahkan banyak perancang busana modern yang banting setir dan fokus pada perkembangan style hijab. Tak heran jika sekarang banyak sekali para desainer yang berlomba-lomba menciptakan gaya baru dalam fashion hijab.

Nah, berikut ini adalah gaya hijab keren dan stylish yang diprediksi akan sangat populer di sepanjang tahun 2016 ini. Menurut beberapa ahli fashion, motif floral dan warna-warna yang sheer akan menjadi ciri-ciri menonjol yang digunakan para hijabers. Lalu, seperti apa style baru fashion hijab kali ini? Simak selengkapnya yuk, Ladies!

White with floral print

Intip Fashion Hijab yang Bakal Tren di 2016! | Breaktime
Outfit keren yang wajib dicoba

Gaya fashion hijab yang satu ini adalah salah satu yang akan menjadi gebrakan baru dan banyak digunakan para wanita hijaber. Dengan outfit  dasar warna putih berhias floral print warna kontras namun lembut. Desain motif minimalis pada atasan dan hijab polos warna senada ini akan membuat Anda terlihat mengagumkan. Apalagi jika Anda adalah wanita yang berkarakter lembut dan cerah. Patut dicoba dan kagumi diri Anda sendiri di depan cermin!

Super netral outfit

Intip Fashion Hijab yang Bakal Tren di 2016! | Breaktime
Tak bersinar mencolok namun pilihan terbaik untuk tampil baru

Mengenakan warna terang yang netral memang bisa membuat Anda tampak kurang bersinar. Namun style ini adalah alternatif baru untuk menyelingi motif print yang sudah happening sejak tahun lalu. Agar tidak monoton dengan warna yang ringan dan lemah, siasati dengan mengenakan sepatu atau tas warna senada dengan tone warna 2-3 tingkat di atas tone outfit Anda.

Coral and pastel is perfect combination

Intip Fashion Hijab yang Bakal Tren di 2016! | Breaktime
Tampil ceria dengan warna coral dan pastel

Warna pastel memang booming sejak beberapa tahun lalu. Namun menggunakan warna ini tidak akan membuat fashion hijab Anda ketinggalan zaman. Apalagi jika Anda mengombinasikannya dengan warna coral yang sedang populer. Dijamin, kombinasi ini akan menjadi perfect killer combination untuk tahun ini.

Nah, Ladies. Itu tadi 3 gaya fashion hijab yang bakal menjadi tren di tahun 2016. Anda juga bisa mengkreasikannya sesuai dengan karakter dan kenyamanan Anda sendiri. Bagaimana, B’timers, siap tampil dengan style yang baru? (nap)

Share This Article

Tagging: