Tren Model Kebaya Kutu Baru yang Kekinian | Breaktime
Inspirasi Tren Model Kebaya Kutu Baru yang Kekinian
29.10.2015

Sebelumnya, kebaya merupakan pakaian tradisional yang hanya dipakai oleh kalangan tertentu. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, model busana ini makin berkembang dan dikemas dengan konsep elegan dan jadi lebih modern. Dan, konsep inilah yang ditawarkan oleh kebaya kutu baru.

Nah, apa saja sih model kebaya kutu baru yang bisa bikin B’timers tampil elegan tanpa terlihat tua? Yuk, simak ulasannya!

Model brokat

Tren Model Kebaya Kutu Baru yang Kekinian | Breaktime
Kabaya kutu baru plus paduan jarit tenun ranrang

Sebagian orang menjauhi kebaya brokat karena khawatir terlihat tua. Namun, bila dipadu dengan kain jarit tenun ranrang Bali dengan warna senada, semuanya bukan masalah. Anda tinggal menyematkan aksesoris sederhana berupa kalung, gelang, cincin, dan sepasang anting dengan model simple untuk membuat penampilan lebih terlihat glamour.

Baca Juga: Gaun Kebaya Muslim Cantik

Model flowery

Tren Model Kebaya Kutu Baru yang Kekinian | Breaktime
Model flowery yang terlihat feminine dan elagan

Tertarik untuk tampil lebih feminine? Well, B’timers bisa mencoba mengenakan kebaya kutu baru yang dipakai oleh Shandy Aulia ini. Warna cerah dan lembut dengan hiasan gambar mawar kebaya ini sangat anggun bila dipadukan dengan jarit batik berwarna lebih gelap sebagai bawahan. Anda juga tak perlu menambah banyak perhiasan karena busana ini sudah terlihat stunning saat dikenakan.

Model berpayet

Tren Model Kebaya Kutu Baru yang Kekinian | Breaktime
Tampil elegan dengan payet tanpa terlihat norak

Siapa bilang kebaya berpayet identik dengan norak dan berlebihan? Simak saja kebaya kutu baru dengan warna pink sorbet yang memiliki ornamen berpayet pada area pinggang ke bawah serta bagian siku hingga pergelangan tangan ke bawah. Warna abu-abu manik berpayet tersebut juga terlihat begitu serasi ketika dipadu dengan rok model curvy dan mulai sedikit melebar pada bagian betis.

Model casual

Tren Model Kebaya Kutu Baru yang Kekinian | Breaktime
Model casual dengan satu dominasi warna dan desain simple

Kebaya tak selalu identik dikenakan pada acara formal, lho. Sebab Anda juga bisa hangout dengan kebaya kutu baru yang berbahan katun dengan dominasi satu warna polos. Pilih saja warna cerah yang bikin penampilan terkesan santai yang kemudian bisa Anda padukan dengan bawahan lebih casual.

Baca Juga: Inspirasi Kebaya Muslim Cantik dan Anggun

Model kebaya kutu baru mana nih yang menginspirasi Anda sebagai gaya busana andalan tampil di sejumlah acara?

Share This Article