Inspirasi Padu-Padan Houndstooth yang Fashionable | Breaktime
Inspirasi Padu-Padan Houndstooth yang Fashionable
28.08.2015

Houndstooth kembali muncul di beberapa koleksi Autumn/Winter 2015. Tak diragukan lagi, motif ini memang tak pernah hilang sepenuhnya dari dunia fashion. Kedatangannya selalu dinantikan oleh para pecinta fashion.

Motif ini biasanya hadir dalam paduan warna hitam dan putih. Namun, belakangan  ini motif houndstooth terlihat berbeda dengan beberapa koleksi runway kelas dunia. Houndstooth yang biasanya tampil klasik telah diubah menjadi lebih berani, seksi, dan unik dengan pemilihan warna-warna yang tak biasa.

Anda juga bisa bergaya dengan motif ini. Tidak perlu semegah tampilan para model, B’timers bisa memulainya dengan padu-padan cantik houndstooth bergaya klasik:

Nuansa Houndstooth yang total

Inspirasi Padu-Padan Houndstooth yang Fashionable
Tampil bold dengan houndstooth, from head to toe

Mengenakan houndstooth on houndstooth bisa menjadi cara yang cukup simpel untuk dilakukan. Sayangnya, padu-padan ini lebih disarankan untuk Anda yang berani tampil menantang dan berbeda. Selain cara sebelumnya, Anda juga bisa mencoba dress dengan houndstooth yang penuh. Penampilan Anda tentu akan terlihat semakin bold dengan gaya ini.

Paduan hitam dan putih yang klasik

Inspirasi Padu-Padan Houndstooth yang Fashionable
Nuansa monochrome ini bisa jadi pilihan teraman.

Cara teraman untuk mengenakan houndstooth pada busana Anda adalah dengan memadu-madankannya dengan item-item bernuansa monochrome. Walaupun terkesan klasik, cara ini bisa menonjolkan sisi fun dari busana Anda.

Selain itu, padu-padan ini juga bisa menampilkan statemen yang berbeda, ditambah dengan sentuhan halus dari redamnya warna-warna yang mendampingi houndstooth Anda.

Paduan warna yang ceria

Inspirasi Padu-Padan Houndstooth yang Fashionable
Tambahkan sedikit warna agar terlihat fresh.

Jika sentuhan warna adalah salah satu hal terpenting dalam berbusana, maka gaya ini sangat cocok untuk Anda. Anda bisa memadukan houndstooth tersebut dengan sedikit sentuhan warna. Contohnya, Anda bisa memadukan houndstooth blazer dengan tailored trousers berwarna cerah.

Selain itu, Anda juga bisa memasukkan warna-warna tersebut melalui tambahan beberapa aksesoris. Yang perlu diingat, hindari untuk memasukkan lebih dari dua warna agar penampilan Anda tetap elegant.

Paduan yang Maksimal

Inspirasi Padu-Padan Houndstooth yang Fashionable
Untuk tampil berbeda, pilihan gaya pun harus dibuat berbeda.

Untuk Anda yang senang bereksperimen, padu-padan ini mungkin tidak serumit tampilannya, tapi masih cukup unik untuk dikenakan. Anda bisa mencoba memadu-madankan houndstooth dengan motif, tekstur, dan permainan warna yang tak biasa. Hasilnya, you will be absolutely looking so fabulous!

Sekarang, sudah waktunya Anda berburu item-item berbau houndstooth. Dan selanjutnya, bereksperimenlah sepuasnya hingga Anda menemukan padu-padan yang terbaik!

Share This Article