Inspirasi Musim Panas dari Vogue Best Dressed of the Week | Breaktime
Inspirasi Musim Panas dari Vogue Best Dressed of the Week
04.06.2015

Ya, musim panas memang jadi favorit banyak orang sebab mereka bisa bebas berekspresi tanpa pakaian tebal dan ber-layer seperti saat musim dingin.

Indonesia yang terletak di sepanjang khatulistiwa memang tidak familiar dengan pergantian musim dingin dan panas. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa ‘in Indonesia, everyday is summer’.

Perbandingan yang selaras, beberapa penampilan summer ala Barat kini dapat sepenuhnya diterapkan pada iklim tropis Indonesia. Berikut Breaktime hadirkan beberapa inspirasi dari selebriti dunia yang masuk ke dalam jajaran Vogue Best Dressed of the Week:

Karlie Kloss

Karlie Kloss hadapi hangatnya New York dengan sexy look
Karlie Kloss hadapi hangatnya New York dengan sexy look

Jika Anda ingin tampil menawan tanpa harus repot, Karlie Kloss bisa menjadi salah satu figur inspirasi. Saat ditemui di jalan kota New York, mantan model Victoria’s Secret ini menebarkan aura seksi dengan memamerkan postur tubuhnya yang ramping melalui padu-padan busana yang serba hitam. 

Crop top hitam dengan lengan off-the-shoulder memperjelas figur badannya yang kencang, sementara maxi skirt dengan floral print memperkuat kesan feminin pada penampilannya. Maxi skirt ini juga menampilkan belahan yang cukup tinggi, yang tentunya telah berhasil memamerkan kesenjangan kaki sang model dan melipat-gandakan pesonanya.

Sebagai pemanis, Karlie melengkapi penampilannya dengan sandal hitam dengan aksen jaring yang tampak futuristik, serta dengan tambahan aviators sebagai aksesori wajah.

Taylor Swift

Taylor Swift dengan padu-padan yang adorable.
Taylor Swift dengan padu-padan yang adorable.

Sudah tidak diragukan lagi jika Taylor Swift selalu bisa menghadirkan penampilan terbaiknya dalam setiap kesempatan. Saat dijumpai di New York, mantan penyanyi country ini mengenakan crop top putihnya di bawah balutan overalls hitam yang trendy. Penampilannya kemudian dilengkapi dengan leather ankle boots hitam, serta postman bag dengan nuansa wine yang juga berhasil menciptakan sedikit cipratan warna dalam busananya.

Fashionable much, padu-padan busana ini juga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menghabiskan ‘musim panas’ di kota besar.

Gigi Hadid

Gigi Hadid dalam busananya yang simpel dan timeless.
Gigi Hadid dalam busananya yang simpel dan timeless.

Untuk summer look, penampilan Gigi Hadid yang satu ini memang tak ada matinya. Memamerkan perutnya yang ramping, kali ini Gigi tampil casual dengan bantuan crop T-shirt polos. Untuk memberikan efek yang lebih ‘macho’, Gigi memadukan topnya dengan ripped blue jeans yang sedikit longgar, fringed bag putih yang eye-catching, serta suede boots berwarna coklat cerah.

Dengan padu-padan sederhana, plus item-item yang mudah didapat, gaya sang model bisa menjadi inspirasi termudah Anda untuk musim panas kali ini.

Diana Kruger

Biru lembut untuk musim panas à la Diana Kruger.
Biru lembut untuk musim panas à la Diana Kruger.

Diana Kruger looks so summery here! Untuk kesempatan kali ini, sang aktris yang ditemui di Malibu ini terlihat mengkombinasikan denim crop top dan gauchos berwarna biru lembut dari koleksi milik 3x1, yang kemudian dipasangkan dengan nude heels yang cantik. Sebagai aksesoris, aktris berdarah Jerman ini melengkapi penampilannya dengan straw hut dengan aksen berwarna biru yang terlihat senada dengan pakaiannya..

We love how she rolls with it! Warna biru lembut yang seperti merefleksikan cerahnya langit, serta straw hat yang kental dengan suasana pantai.

Tampaknya, crop top telah menjadi andalan sebagian besar selebriti dunia dalam meng-handle musim panas kali ini. Tidak heran, item ini tentu bisa menjinakkan suhu yang kurang bersahabat sepanjang musim. So, selamat menikmati musim panas!

Share This Article