Inspirasi Gaya Musim Dingin A La Runway | Breaktime
Inspirasi Gaya Musim Dingin A La Runway
17.01.2017

Musim dingin atau musim hujan seperti saat ini memang membutuhkan sesuatu yang hangat. Salah satunya adalah outfit yang dipakai. Saat musim dingin, Anda pasti akan sangat membutuhkan baju hangat untuk beraktivitas. Salah satu fashion item yang paling dibutuhkan adalah jaket atau coat.

Nah, B’timers pasti punya kan jaket atau coat di dalam lemari? Anda tidak harus membeli jaket atu coat baru. Bisa banget untuk memadupadankannya dengan fashion item yang lain.

Lalu bagaimana caranya? Tenang, B’timers karena Breaktime punya solusinya. Breaktime akan berikan beberapa inspirasi gaya musim dingin dengan kombinasi jaket atau coat a la runway.

Black magic bisa jadi alternatif pertama untuk Anda yang favorit banget dengan outfit serba hitam. Yup, pilihan sweater dengan model turtleneck atau bulu-bulu bisa Anda kombinasikan dengan black leather long-pant dan high heels. Untuk aksesorisnya, bisa tambahkan sarung tangan berbahan kulit agar senada dengan celana yang dipakai, handbag, dan earings.

Inspirasi Gaya Musim Dingin A La Runway | Breaktime
Salah satu inspirasi black magic a la runway

Setelan ini pas banget dipakai saat Anda akan pergi ke kantor. Selain simple, gaya ini juga akan menampilkan kesan elegan a la wanita-wanita Eropa.

Ski jackets jadi alternatif kedua untuk tampil kece saat musim dingin. Style them with high heels. Gaya ini bisa Anda pakai untuk ke kantor atau ganti sepatu dengan sneakers untuk tampilan saat hangout dengan teman-teman.

B’timers suka dengan tampilan yang girly? Breaktime punya solusinya. Anda bisa tetap tampil girly saat musim dingin dengan kombinasi turtleneck dan dress. Kombinasi turtleneck dengan dress tanpa lengan bisa oke banget, B’timers.

Inspirasi Gaya Musim Dingin A La Runway | Breaktime
Tampilan dengan coat dengan pilihan bahan yang tepat

Perfect your style dengan sneakers atau flat shoes. Untuk tampilan yang lebih santai, Anda bisa pakai sling bag yang sedang in banget di kalangan anak muda saat ini.

Nah, kalau style yang lebih simple bisa pakai setelan stripes T-shirt dengan jeans. Kemudian Anda bisa hangatkan tubuh dengan coat berbahan suede. It’ll be a perfect style for winter.

Pilihan bahan juga sangat berpengaruh untuk penampilan Anda di musim dingin, B’timers. Light materials bisa jadi bahan pertama yang bisa Anda pakai. Outfit dengan bahan ini sangat ringan jika Anda memakai outfit dengan layers.

Inspirasi Gaya Musim Dingin A La Runway | Breaktime
No lapels coat juga bisa jadi salah satu pilihan yang oke

Selanjutnya, Anda bisa pilih no lapels coat. Coat model tanpa krah ini bisa dikombinasikan dengan outfit apapun. Tampilan yang paling pas adalah gaya classic yang tetap modern.

Atau pilihan coat dengan detail trimming atau patch work dijamin akan membuat tampilan B’timers lebih playful. Anda harus jago dalam mengkombinasikan warna outfit dengan coat yang Anda pakai.

Desain coat saat ini sudah semakin beraneka ragam B’timers. Selain memakai gaya coat di atas, Anda juga bisa mencoba mengkombinasikan playful pattern coat dengan outfit polos, misalnya jeans dengan T-shirt dengan warna netral. Atau Anda juga bisa memilih outfit dengan salah satu pilihan warna dari motif coat.

Gampang banget kok, B’timers untuk tetap stylish saat musim dingin. Breaktime juga sudah bocorkan inspirasi gaya musim dingin a la runway yang bisa banget untuk dicontek! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE