Inspirasi Gaya Hijab Monokrom yang Chic | Breaktime
Inspirasi Gaya Hijab Monokrom yang Chic
08.09.2016

Hijab kini tidak hanya berfungsi sebagai ala untuk menutup aurat, tetapi juga sudah menjadi tren fashion yang mendunia. Anda berhijab dan merasa bosan dengan gaya yang itu-itu saja saat pergi ke kantor? Tenang, sekarang ini banyak fashion blogger atau desainer yang memberikan inspirasi-inspirasi gaya berhijab yang cantik dan unik. Seperti beberapa inspirasi gaya berhijab untuk ke kantor dengan warna monokrom ini, nih.

Style 1

Inspirasi Gaya Hijab Monokrom yang Chic | Breaktime
Gaya catchy saat ke kantor

Untuk Anda yang memiliki tubuh tinggi, Anda bisa meniru gaya hijab ala desainer hijab, Rani Hatta. Ia memadukan black jeans dengan T-shirt berwarna abu-abu dan outerwear panjang berwarna abu-abu dan hijab berwarna hitam. Anda bisa menggunakan high heels berwarna hitam, putih, atau abu-abu.

Style 2

Inspirasi Gaya Hijab Monokrom yang Chic | Breaktime
Gaya tomboy untuk pergi ke kantor

Gaya selanjutnya, Anda bisa meniru Restu Anggraini. Memadukan jumpsuit tanpa lengan dengan kemeja berwarna putih. Anda bisa mengkombinasikannya dengan blazer berwarna abu-abu. Untuk sepatu Anda bisa menyesuaikian dengan suasana kantor Anda, high heels atau sneakers juga oke. Dengan outfit ini, Anda siap ke kantor dengan gaya hijab yang chic!

Style 3

Inspirasi Gaya Hijab Monokrom yang Chic | Breaktime
Gaya hijab monokrom yang lebih casual

Paduan jeans dengan kaos hitam putih dengan motif garis-garis membuat Anda lebih casual. Untuk menutupi bagian belakang Anda, bisa menggunakan vest panjang warna monokrom. Pilihan sepatu juga terserah Anda, high heels atau flat shoes tidak akan membuat penampilan Anda rusak. Jangan lupa untuk menggunakan hijab dengan model yang simple namun tetap oke.

Itulah inspirasi gaya hijan untuk pergi ke kantor. Dengan begitu Anda bisa pergi ke kantor dengan tampilan yang chic dan catchy. Selain itu, Anda pasti akan lebih percaya diri saat bekerja. (vpd)

Share This Article