Inspirasi Gaun Musim Semi Cantik & Memikat Hati | Breaktime
Inspirasi Gaun Musim Semi Cantik nan Memikat Hati
04.04.2016

B’timers sudah memasuki bulan April dari lembaran tahun 2016. Bulan keempat ini populer dengan cuaca menghangat hingga kuncup bunga yang malu-malu menampakkan kelopaknya. Yap, musim semi sudah mulai menghampiri beberapa negara di dunia pada bulan April.

Meskipun Indonesia penganut dua musim karena terletak di garis khatulistiwa, bukan berarti Anda tidak dapat merayakan pesona musim semi, lho! Melalui kecantikan gaun khas musim semi berikut, B’timers dapat membawa musim semi di Indonesia.

Lacey White

Inspirasi Gaun Musim Semi Cantik & Memikat Hati  | Breaktime
Layaknya seorang bidadari yang turun dari khayangan

Warna paling hangat sekaligus paling netral yang dapat Anda gunakan untuk musim semi adalah putih. Kenakan gaun berwarna putih untuk acara jalan-jalan sore B’timers. Pilih gaun putih dengan motif atau corak berenda yang cocok dengan musim penuh bunga kali ini. Dengan gaun putih berenda, Anda akan tampak seperti bidadari yang menebarkan bibit cinta yang hangat bertabur bunga.

Manon Dress

Inspirasi Gaun Musim Semi Cantik & Memikat Hati  | Breaktime
Lengkapi dengan beige wedges untuk penampilan penuh pesona

Sleveless dress memang pilihan paling tepat untuk menyambut hawa hangat khas musim semi. Pilih manon dress dengan warna vermilion yang hangat. Warna vermilion yang merupakan perpaduan antara oranye dan merah sangat cocok dikenakan saat musim semi sebagai musim perantara musim penuh warna tropis, yaitu summer. Cat kuku warna senada akan semakin mempercantik penampilan Anda.

Ruffle Dress

Inspirasi Gaun Musim Semi Cantik & Memikat Hati  | Breaktime
Ruffle dress adalah pilihan tepat untuk menonjolkan suasana musim semi

Musim semi tidaklah lengkap sebelum Anda menggunakan ruffle dress untuk menghangatkan suasana. Pilih ruffle dress dengan potongan yang memiliki lengan panjang hingga pergelangan tangan. lengan panjang akan menjaga B’timers dari suhu yang berubah-ubah sepanjang hari. Jangan lupa berikan corak khas musim semi pada ruffle dress Anda dengan floral pattern.

Flowery dress 

Inspirasi Gaun Musim Semi Cantik & Memikat Hati  | Breaktime
Flat shoes makes your dress perfect

Bukan musim semi namanya jika tanpa bunga-bunga. B’timers tentunya akan sangat bahagia melihat kelopak bunga mulai bermekaran di sepanjang mata memandang. Mengenakan floral dress adalah hal paling sah bahkan wajib untuk Anda lakukan. Tambahkan flat shoes untuk memberikan kesan kasual pada penampilan Anda.

Flowing Black Dress

Inspirasi Gaun Musim Semi Cantik & Memikat Hati  | Breaktime
Rasakan sensasi menyenangkan kala angin menerpa ujung gaun Anda

Hitam bukanlah sesuatu larangan untuk dikenakan di musim semi, lho! Meskipun mindset selama ini adalah musim semi identik dengan gaun penuh warna, tidak ada salahnya Anda memberikan nuansa misterius dengan menggunakan gaun hitam. Pilih gaun berbahan sifon atau sutra yang lembut membalut tubuh Anda. Sempurnakan dengan high heels warna senada dengan gaun B’timers.

Musim semi memang tidak begitu terasa di Indonesia, tetapi semangat B’timers tidak boleh padam untuk tetap tampil stylish a la spring. Make everyone flutter with your pretty spring dresses, ladies! (ft)

Share This Article