Inspirasi Biker Jacket Cocok untuk Segala Tren | Breaktime
Inspirasi Cantik Biker Jacket yang Cocok untuk Segala Tren
25.11.2015

Siapa sangka, biker jacket yang identik dengan kesan maskulin ternyata juga bisa dijadikan salah satu senjata utama kaum Hawa untuk tampil memukau. Dengan pemilihan  beberapa fashion item dan aksesori yang tepat, dijamin penampilan B’timers akan selalu kekinian. Yuk, simak xx inspirasi gaya dengan biker jacket berikut ini:

Edgy and sophisticated

Inspirasi Biker Jacket Cocok untuk Segala Tren | Breaktime
Black leather biker jacket never goes wrong

Simple leather biker jacket berwarna hitam bisa disulap jadi lebih feminin dengan paduan blue jeans ketat. Untuk menambah warna berbeda, kenakan printed accessories dengan motif macan tutul, bisa berupa scarf, beanie hat, ataupun clutch sederhana. Paduan busana ini akan menciptakan kesan edgy dan cocok sekali untuk Anda yang ingin tetap stylish tapi tak suka memadukan terlalu banyak warna.   

Metallic hint

Inspirasi Biker Jacket Cocok untuk Segala Tren | Breaktime
Metallic biker jacket untuk kesan berbeda

Buat B’timers yang ingin tampil beda, padukan silver biker jacket dengan grey sweater dan slim black jeans.  Pastikan jaket Anda berukuran pas dan panjangnya tidak melebih sweater untuk menghindari kesan berantakan serta berat. Kalau ingin gaya Anda lebih berwarna, bisa tambahkan aksesori dengan warna yang mencolok, misalnya purple atau pink scarf.

Formal look

Inspirasi Biker Jacket Cocok untuk Segala Tren | Breaktime
Cokelat jadi pilihan tepat untuk memunculkan kesan formal

Biker jacket juga bisa lho, diajak ke kantor. Pilih light camel slim-fit jacket dan padukan dengan washed grey skinnies dan black and white striped shirt. Untuk menyempurnakan tampilan formal Anda, lengkapi dengan stylish satchel bag.

Kunci utama tampil cantik dengan biker jaket adalah menghindari celana yang berpotongan lebar. Pilih celana slim sehingga bisa menonjolkan bentuk tubuh dan mengimbangi bagian atas yang tertutup jaket dengan tekstur cukup tebal. Happy styling, B’timers!

[DAS]

Share This Article