Inilah Pemenang BREAKTIME SCRAF ATTACK! di Acara ISFA Sparks Essentia | Breaktime

KONSULTASI FASHION

ISFA

Creative & Academic Development Director

Inilah Pemenang BREAKTIME SCRAF ATTACK! di Acara ISFA Sparks Essentia
by ISFA
15.09.2015

Acara bertajuk Sparks Essentia persembahan Imelda Sparks Fashion Academy (ISFA) selama dua hari, yakni 11-12 September 2015 kemarin berlangsung meriah. Bukan itu saja, perhelatan akbar dalam rangka memeriahkan hari jadi kedua ISFA juga memberikan banyak kejutan, salah satunya Breaktime Scarf Attack! Kejutan ini dipersembahkan oleh Breaktime dengan memberikan voucher Academic Program sebesar Rp 1,5 juta kepada para peserta Sparks Essentia di Hotel 101 Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Voucher diberikan kepada peserta yang mengikuti selfie scarf kontes di wall of fame Sparks Essentia dan mengirimkan atau mengunggah foto paling fashionable melalui akun Instagram dengan hastag #Imeldasparks #2ndAnnivISFA dan #BreaktimeScrafAttack kemudian tag @breaktime dan @imeldasparks.

Salah satu peserta yang mengikuti Breaktime Scarf Attack
Salah satu peserta yang mengikuti Breaktime Scarf Attack

Dari puluhan peserta yang hadir, terpilih tiga orang yang berhasil memenangkan kontes tersebut. Mereka adalah Nurul Idzni Lutfiputri, pemilik akun Instagram @nurulnidzni, Shakira Tamayanti pemilik akun Instagram @Shakirajkt, dan Primastika Sandi, pemilik akun @primatika.

Penyerahan hadiah Breaktime Scarf Attack
Penyerahan hadiah Breaktime Scarf Attack

 “Kemarin waktu lihat goody bag kan ada flyer Breaktime Scarf Attack, jadi pada hari kedua sengaja pakai baju hitam putih supaya matching dengan scraf-nya. Ya memang niat, sih. Tapi aku enggak menyangka bakal menang, Alhamdulillah,” ungkap Primastika Sandi (23) kepada Breaktime.

Hal senada diungkapkan Nurul Idzni Lutfiputri. Mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Jakarta ini tidak menyangka bakal menjadi pemenang dari puluhan peserta yang hadir dalam Sparks Essentia.

“Awalnya pingin ikut-ikutan aja, makanya pakai baju black and white supaya  matching. Waktu buka scarf aku kira itu panjang dan ternyata pendek, lalu aku buat semenarik mungkin dan Alhamdulillah menang. Senang banget, Terima kasih Breaktime,” ucap dara 21 tahun ini kepada Breaktime, disela-sela acara.

“Lumayan vouchernya ini untuk mengikuti kelas dua hari, kalau memang dirasa dua hari cukup ya sudah. Tapi kalau memang belum nanti mengikuti program yang enam bulan atau setahun,” Nurul menambahkan.

Penyerahan hadiah disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir dan diserahkan langsung oleh Hendy Sumitra Suganda dari Breaktime. Selamat kepada para pemenang!

Share This Article